Viral Mantan Terobos Kamar Pengantin, Pisah karena Perbedaan Keyakinan

Okezone
 Okezone - Thu, 05 Sep 2019 11:40
 Viewed: 533
Viral Mantan Terobos Kamar Pengantin, Pisah karena Perbedaan Keyakinan

MAKASSAR - Belum lama ini media sosial dihebohkan dengan video viral pria masuk ke kamar pengantin wanita karena tak kuasa ditinggal menikah sang pujaan hatinya.

Sambil menangis, Azwar, pria asal Mamasa, Sulawesi Barat itu nekat masuk ke kamar Hasni yang akan segera menikah dengan pria pilihan orangtuanya.

Usut punya usut, ibunya Hasni, Rohani tidak memberikan restu kepada Azwar karena perbedaan keyakinan di antara kedua keluarga mereka. Rohani mengatakan pihak keluarga sudah beberapa kali memberi kesempatan untuk Azwar datang melamar Hasni ke rumahnya yang ada di Jeneponto.

"Azwar dan anak saya memang berbeda keyakinan agar terlebih dulu syaratnya masuk Islam. Kami pernah memberikan kesempatan kepada Aswar untuk melamar anak saya," kata Rohani kepada Okezone saat dihubungi Rabu 4 September 2019.

Sementara Keluarga Hasni, Rahma mengatakan saat acara pernikaha itu, Azwar tiba-tiba datang dari kampung halamannya Mamasa, Sulawesi Barat, ke Jeneponto, Sulawesi Selatan.

"Datang ke Jeneponto. Dia datang ke rumah dulu menangis-menangis. Dia datang katanya mau datang lihat bapaknya Hasni suruh datang ke situ. Tapi saya bilang jangan nanti ada yang pukuli," ungkap Rahma.

Baca Juga: Viral Driver Ojol Labrak Pegawai Restoran Cepat Saji

Sebelumnya, diberitakan video viral yang memperlihatkan seorang pria menangis tersedu-sedu saat memasuki kamar pengantin wanita. Peristiwa ini berlokasi di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Source: Okezone