Viral Kisah Lengan Pramugari Patah karena Angkat Tas Penumpang

Okezone
 Okezone - Wed, 27 Nov 2019 21:07
 Viewed: 697
Viral Kisah Lengan Pramugari Patah karena Angkat Tas Penumpang

Saat melakukan perjalanan udara, ada baiknya seluruh penumpang pesawat mematuhi aturan berat barang yang bisa dibawa dalam kabin. Jangan sampai barang bawaan yang berat menciptakan malapetaka bagi para kru atau pramugari yang bertugas dalam kabin pesawat.

Belum lama ini seorang pramugari mengalami hal tragis ketika membantu penumpang untuk menyimpan barang bawaanya pada kompartemen dalam kabin pesawat. Kabarnya barang tersebut terjatuh dan mematahkan lengan salah satu kru.

Salah satu rekan pramugari yang terdapat dalam kabin pesawat tersebut menyuarakan ketidaksenangannya terhadap situasi tersebut melalui akun media sosial, Instagram. Ucapan kasarnya kemudian menyebar di Twitterverse Malaysia setelah di-repost kembali oleh temannya pada 23 November 2019.

Ternyata kasus lengan kru pesawat yang patah adalah salah satu puncak dari unek-unek dalam diri mereka. Dalam unggahan yang dimuat oleh pramugari ia mengaku bahwa kru pesawat sering mengalami cedera, tergelincir dan patah tulang.

Hal tersebut mereka alami karena membantu penumpang dalam mengangkat bagasi ke kompartemen. Akibatnya banyak kru pesawat yang mengambil cuti untuk memulihkan diri dari cedera. Bahkan dalam kasus yang lebih parah, mereka kehilangan pekerjaannya.

"Jika Anda tidak bisa membawa tas, mengapa Anda mengharapkan kami bisa membawa tas Anda? Membawa tas bukan pekerjaan kami. Tugas kami adalah memastikan Anda aman sepanjang perjalanan," terang pramugari tersebut, melansir dari Asia One, Kamis (28/11/2019).

Source: Okezone