Viral Ikan Berbibir Tebal, Netizen: Bikin Kylie Jenner Gemeteran

Okezone
 Okezone - Fri, 17 Jul 2020 11:31
 Viewed: 1169
Viral Ikan Berbibir Tebal, Netizen: Bikin Kylie Jenner Gemeteran

Setiap makhluk hidup menyimpan keunikan tersendiri. Belum lama ini media sosial Twitter dihebohkan dengan penemuan seekor ikan aneh yang memiliki bibir tebal dan gigi mirip dengan manusia.

Gambar ikan tersebut mendadak viral sejak diunggah ke akun Twitter oleh salah satu akun bernama Raff Nasir. Dalam foto tersebuy, Raff membagikan foto ikan yang terlihat tidak biasa. Terlebih ketika para netizen memperhatikan dengan jelas bibir seksi ikan tersebut.

"Bibir dia lagi seksi dari aku," tulis Raff Nasir di akun tersebut, sebagaimana dilansir VT, Jumat (17/7/2020).

Cuitan tersebut berhasil mengumpulkan lebih dari 14.000 like dan 8.3 ribu komentar dan retweet dari para netizen lainnya. Banyak pengguna Twitter yang tidak percaya dengan apa yang mereka lihat pada foto ikan tersebut.

"Sudah lama diketahui bahwa sudah ada makhluk asing di antara kita. Belum tentu seperti yang kita ketahui," tulis salah satu netizen.

"Bikin Kylie Jenner gemetaran melihatnya," ungkap netizen lainnya.

Selama ini Kylie Jenner dikenal dengan bibir tebalnya yang disuntik filler. Ikan ini berbibir tebal dari aslinya.

Meskipun tampak aneh, namun makhluk yang satu ini sebenarnya adalah triggerfish. Per National Geographic mengatakan ada 40 spesies triggerfish yang tersebar di seluruh lautan dunia.

Ikan ini menggunakan rahang dan gigi mereka yang kuat untuk mengambil landak laut, dan membalikkan mereka untuk mengambil perutnya. Ikan ini adalah spesies yang tidak ramah, dan terkenal memiliki sikap buruk.

Baca juga: 3 Gaya Trendi Veronica Tan Nongkrong Cantik Bareng Sosialita Ibu Kota

Mereka akan berperilaku di sekitar sarangnya. Mereka tak segam menggigit para pengganggu yang merupakan ikan lain hingga penyelam manusia.

Source: Okezone