Viral Ibu-ibu Heboh Fashion Show di Kereta Penuh Penumpang, Netizen: Puyeng Lihatnya

Okezone
 Okezone - Tue, 28 Nov 2023 09:30
 Viewed: 304

KERAP dijuluki sebagai ras terkuat di bumi, aksi ibu-ibu Indonesia memang terkadang di luar perkiraan. Contohnya seperti yang sedang viral belakangan ini.

Viral di jagat maya, video aksi heboh sekelompok ibu-ibu yang dengan percaya diri menggelar fashion show di dalam gerbong kereta penuh penumpang. Ya, Anda tak salah membaca kok!

Dalam video yang di unggah oleh netizen pemilik akun TikTok @paulinus_06, yang sudah mendapat sekira 1,5juta kali penayangan dan hampir 57 ribu like dari para netizen tersebut memperlihatkan aksi sekumpulan ibu-ibu paruh baya yang sedang heboh berlenggak lenggok bak model di dalam gerbong kereta dengan busana kebaya warna-warni yang mencuri perhatian para penumpang kereta.

"Tolong, emak-emak siapa ini fashion show di KRL," tulis @paulinus_06 sebagai keterangan video.

Begitu percaya diri, segerombolan emak-emak tersebut berjalan dengan lincah di lorong kereta, memperagakan setiap detail busana dan berpose, tak peduli dengan para penumpang di sekitarnya.

Aksi kehebohan dan begitu percaya dirinya sekumpulan ibu-ibu, melakukan fesyen show di dalam gerbong kereta yang penuh penumpang itu pun menuai banyak komentar dari para netizen.

Source: Okezone