VIRAL! Foto Wanita Salat di Tepi Sawah, Begitu Menyentuh Jiwa

Okezone
 Okezone - Mon, 13 Nov 2017 08:46
 Viewed: 504
VIRAL! Foto Wanita Salat di Tepi Sawah, Begitu Menyentuh Jiwa

KUDUS - Aksi seorang wanita salat di tepi sawah di tengah-tengah kesibukannya bekerja menjadi perbincangan di dunia maya. Para warganet rata-rata terkesima dengan kegigihan sang muslimah. Kisahnya begitu inspiratif sehingga panen likes.

Foto tersebut diambil di tepi sawah di Desa Karangrowo, Kecamatan Udanan, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. Foto tersebut kali pertama diunggah pengguna akun Instagram @nipoxarini, Rabu 8 November 2017.

Pada keterangan foto, ia membubuhkan kalimat bijak. "Di balik ujian, ada rindu yang Allah sampaikan supaya kita tetap ingat dan tak tenggelam dalam nikmat #karangrowo #karangrowokudus #sekitarkudus," tulis sang pengunggah foto.

Ia menjelaskan wanita itu merupakan orang yang bekerja di sawah dekat dengan tempatnya menunaikan salat. "Ibu-ibu yang kerja di sawah," ungkap pengguna akun Instagram @nipoxarini.

Kiriman itu lantas dibagikan beberapa akun Instagram lainnya, termasuk @sekitarkudus. Pengguna akun tersebut lantas juga membubuhkan kalimat bijak yang memicu warganet untuk memuji dan menganggap wanita itu telah menunjukkan suatu kisah inspiratif. "Ada doa dalam setiap perjuangan hidup," tulis pengguna akun Instagram @sekitarkudus.

(Baca Juga: Inspiratif! Punya Satu Kaki dan Tangan, Veteran Amerika Ini Berhasil Jadi Atlet Binaraga)

Sanjungan lantas membanjiri kolom komentar foto tersebut. Wanita itu mereka anggap patut dijadikan teladan lantaran tetap menunaikan ibadah meski di tengah kesibukannya."Salut banget sama ibu itu ya. Tidak lupa akan kewajibannya," tulis pengguna akun Instagram @nyeachpret.

"Subhanallah," ungkap pengguna akun Instagram @johan_pradanaa.

"Mantap jiwa," timpal pengguna akun Instagram @bangufiq.

(Baca Juga: Sudah Olahraga tapi Diabetes Tak Kunjung Sembuh? Olahraga yang Dipilih Ternyata Salah!)

Unggahan pengguna akun Instagram @sekitarkudus yang me-repost unggahan pengguna akun Instagram @nipoxarini terkait kisah inspiratif itu cukup menyita perhatian warganet. Belum genap sehari diunggah ulang, foto tersebut sudah dibanjiri lebih dari 2.600 likes.

Source: Okezone