Viral Foto Dokter Kenakan APD Karakter Superhero

Okezone
 Okezone - Sat, 30 May 2020 04:39
 Viewed: 579
Viral Foto Dokter Kenakan APD Karakter Superhero

JAKARTA - Foto seorang dokter menggunakan alat pelindung diri (APD) tokoh superhero saat menangani pasiennya viral di media sosial (medsos).

Dalam akun Instagram @lambe_turah seperti dilihat pada Sabtu (30/5/2020), foto dokter dengan APD tokoh Batman dan Iron Man yang tengah memeriksa pasiennya yang masih anak-anak.

Dalam posting-an itu juga tertera tangkapan layar dari akun @adilahikma.

"Mungkin pada tau ya. Ada salah satu dokter yang pake APD ala cosplay. Dan sebenarnya doi satu rumah sakit sama saya. Waktu tadi pulang prakterk ketemu dia lagi persiapan pake APDnya dan hari ini pake Iron Man," demikian keterangan dalam tangkapan layar tersebut.

Dalam foto berikutnya yang menampilkan dokter berpose bersama pasiennya yang anak-anak, akun @adilahikma mengungkap motif dokter tersebut menggunakan APD dengan karakter superhero.

"Tapi niatnya yang luar biasa supaya melindungi diri dan menghibur pasien pake APD ala dia itu luar biasa banget," tulisnya.


Baca Juga : Viral Polisi Pukul Pantat Pelanggar PSBB, Netizen: Kurang Kenceng Pak

Posting-an mengenai dokter ber-ADP superhero ini pun viral di media sosial. Hingga sekira pukul 11.30 WIB, unggahan tersebut disukai oleh sekira 137.292 pengguna Instagram dan menuai 1.032 komentar warganet.

Source: Okezone