Viral! Fans Prancis Keluarkan Senjata Tajam saat Ditanya Skor Pertandingan oleh Suporter Belanda

Okezone
 Okezone - Tue, 29 Jun 2021 09:01
 Viewed: 225
Viral! Fans Prancis Keluarkan Senjata Tajam saat Ditanya Skor Pertandingan oleh Suporter Belanda

BUKARES - Langkah Tim Nasional (Timnas) Prancis di Piala Eropa 2020 terhenti sudah. Les Bleus gagal melaju ke babak selanjutnya usai takluk dari Swiss lewat drama adu penalti, Selasa (29/6/2021) dini hari WIB.

Kegagalan Prancis di ajang Piala Eropa 2020 kali ini jadi pembahasan utama di jejaring media sosial. Apalagi, Antoine Griezmann dan rekan-rekan sendiri sebelumnya difavoritkan juara menyusul predikat mereka sebagai kampiun Piala Eropa 2020.

Berbagai video lelucon tentang kekalahan Prancis pun beredar di dunia maya. Netizen Indonesia tentunya tak ingin ketinggalan untuk meramaikan momen ini.

Salah satunya adalah video dari sejumlah warga di Kelurahan Dendengan Dalam, Kecamatan Paal 2, Kota Manado, Sulawesi Utara. Dalam video tersebut terlihat fans Timnas Prancis yang tersulut emosi ketika ditanya hasil pertandingan dini hari tadi.

Baca juga: Pulangkan Timnas Prancis dari Piala Eropa 2020, Begini Reaksi Kiper Swiss

Pada awal video terlihat fans Timnas Belanda yang tengah bertamu ke rumah rekannya yang mendukung Timnas Prancis. Dengan nada mengejek, ia menanyakan hasil pertandingan antara Prancis kontra Swiss di babak 16 besar.

Sementara, fans Timnas Prancis yang tampak sedang minum kopi dan makan camilan, sejak awal sudah menjawab dengan ketus. Namun, karena terus didesak dengan pertanyaan soal hasil pertandingan, fans Timnas Prancis itu tiba-tiba langsung masuk ke dalam rumah.

Baca juga: Timnas Prancis Tersingkir dari Piala Eropa 2020, Suporternya Kecewa Berat

Tak berapa lama, tiba-tiba fans Prancis ke luar rumah, sembari membawa parang dan mengejar fans timnas Belanda, yang akhirnya lari terbirit-birit, menghindari kejaran tersebut.

Tentunya, video ini hanya untuk lucu-lucuan saja. Selain ini, ada banyak video lelucon lain yang bertujuan untuk meramaikan gelaran Piala Dunia 2020.

Source: Okezone