Viral Dua Badut di Kota Bogor Bantu Buka Jalan untuk Mobil Damkar

Okezone
 Okezone - Thu, 05 Nov 2020 12:44
 Viewed: 388
Viral Dua Badut di Kota Bogor Bantu Buka Jalan untuk Mobil Damkar

BOGOR - Beredar video viral di media sosial Instagram aksi dua pria berkostum badut yang membantu memberikan jalan kepada mobil petugas pemadam kebakaran di wilayah Kota Bogor, Jawa Barat. Aksi kedua badut itu menuai banyak pujian dari warganet.

Dalam video singkat yang diunggah akun Instagram @damkarkotabogor_official itu memperlihatkan petugas dalam mobil pemadam kebakaran merekam dua pria berkostum badut di depan mereka.

Kedua pria itu dengan sigap memberikan jalan kepada mobil pemadam ketika melintas di traffic light. Kendaraan lain yang melihat mobil pemadam akan melintas pun turut memberikan jalannya.

"Siapapun anda wahai mamang berkostum badut kami berterimakasih atas bantuanya mengatur laju kami saat menuju 3 TKP pohon tumbang sampai membuka kepala badutnya demi melancarkan laju kami," tulis akun tersebut, Senin 2 November 2020.

Aksi kedua badut itu akhirnya menuai banyak pujian dari warganet. Hingga video tersebut diunggah telah ditonton sebanyak 2.750 tayangan.

Untuk informasi, angin kencang melanda hampir di seluruh wilayah Kota Bogor pada Senin 2 November 2020. Saat itu, tercatat ada 4 titik lokasi pohon tumbang di Kota Bogor tumbang dan membuat 4 pengendara motor yang melintas mengalami luka-luka.

Source: Okezone