Viral di TikTok, Berikut Resep Corn Ribs yang Mudah!

Okezone
 Okezone - Thu, 24 Jun 2021 04:47
 Viewed: 324
Viral di TikTok, Berikut Resep Corn Ribs yang Mudah!

Jagung dikenal sebagai salah satu bahan utama makanan yang dapat disulap jadi berbagai menu lezat. Berbagai olahan jagung seperti bakwan jagung, jagung bakar, dan lainnya pasti sudah umum dan diketahui banyak orang.

Baru-baru ini, terdapat olahan jagung yang lagi sering dibahas yaitu corn ribs. Kali ini Chef Ade Koerniawan membagikan resep olahan jagung yang paling simple dan lezat tersebut. Menu tersebut sempat viral di media sosial TikTok karena cara pembuatannya yang mudah dan hidangannya yang dijamin enak!

Berikut bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat corn ribs ala Chef Ade Koerniawan:

Bahan corn ribs:

- 2 buah jagung

Bumbu olesan jagung

- 1 sdm paprika bubuk

- 2 sdm garlic powder

- 1/2 sdt parsley

- 1 sdt brown sugar

- 1/4 sdt garam

- 1 sdt kaldu jamur

- 1 sdt blackpaper

- 5-6 sdm minyak

Yuk simak tutorial lengkapnya hanya di YouTube channel Ade Koerniawan!

https://www.youtube.com/watch?v=D9Z_fBqHQt4

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

Source: Okezone