Viral di Media Sosial, Omzet Penjual Tahu Cantik di MRT Haji Nawi Meningkat Drastis, Amanda: Terima Kasih Netizen

Okezone
 Okezone - Thu, 23 Jan 2020 14:02
 Viewed: 949
Viral di Media Sosial, Omzet Penjual Tahu Cantik di MRT Haji Nawi Meningkat Drastis, Amanda: Terima Kasih Netizen

SETELAH viral di media sosial, omzet penjual tahu cantik di sekitar MRT Haji Nawi, Amanda Nurani Nataprawi meningkat cukup signifikan. Hingga Kamis sore, (23/1/2020), Amanda berhasil menjual lebih dari 1.600 butir tahu goreng.

Padahal, sebelum tahu gorengnya viral, dalam sehari penjual tahu cantik ini hanya mampu menjual kurang lebih 700 - 1000 potong tahu. Bila dihitung ke rupiah, ia menerima pemasukkan kotor senilai Rp1,6 juta.

Wanita berdarah Sunda ini pun mengucapkan terima kasih kepada para netizen yang secara tidak langsung telah membantu mempromosikan usaha kulinernya.

"Terima kasih banget ya semua. Aku percaya media sosial itu memang bisa membantu menunjang bisnis, tapi enggak nyangka aja kalau responsnya bisa sampai sebesar ini. Sekarang saja sudah terjual 1.600 potong tahu goreng, padahal kedai buka sampai pukul 10 malam WIB," tutur Amanda saat ditemui di kedainya, di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

Penjual tahu cantik ini pun menceritakan bahwa sebelum kedai tahunya viral di media sosial, dia sempat mengalami sejumlah kendala. Salah satunya insiden bahan makanan yang tidak sesuai dengan standar yang terjadi beberapa waktu lalu.

Source: Okezone