Foto Seksinya Viral di Media Sosial, Petenis Cantik Ini Kecewa Reaksi Netizen

Okezone
 Okezone - Thu, 12 Nov 2020 15:27
 Viewed: 651
Foto Seksinya Viral di Media Sosial, Petenis Cantik Ini Kecewa Reaksi Netizen

MOSKOW - Petenis asal Rusia, Sofya Zhuk, baru-baru ini memasang foto seksi (berpose topless) di akun Instagram-nya. Namun, alih-alih mendapatkan pujian, petenis 20 tahun ini justru mendapat serangan dari para netizen. Ia menilai, netizen menyerangnya karena mereka masih belum menerima keputusannya pensiun dari tenis.

Sofya menjalani kehidupan yang jauh dari apa yang diharapkan darinya dan jauh dari apa yang dia bayangkan di masa mudanya. Mimpinya menjadi pemain tenis profesional sangat memenuhi persyaratan dan itu sebabnya dia dinyatakan sebagai juara Wimbledon di kategori junior pada 2015 lalu, saat ia masih berusia 15 tahun.

Namun, mimpi Sofya mencari popularitas dari olahraga tenis tiba-tiba berantakan seiring cedera yang menimpanya. Pasalnya, wanita berambut pirang asal Moskow, Rusia, itu memutuskan pensiun lebih awal setelah mengalami masalah punggung

Sehingga Sofya mencari pekerjaan baru untuk mencari nafkah dan saat itu model menjadi pilihan terbaiknya. Pada usia 20 tahun, ia telah menjadi ikon di jejaring sosial dan mengumpulkan lebih dari 60.000 pengikut di Instagram, di mana ia menerbitkan foto hampir setiap hari di tempat-tempat indah atau sebagai protagonis dari berbagai kampanye mode.

Namun belakangan ini, beberapa pengikutnya telah melangkah lebih jauh dan meninggalkan kritikan pedas, terutama setelah foto berpose topless dipublikasikan Sofya pada jejaring media sosial Instagram pribadinya

"Saya tidak begitu mengerti apa masalahnya. Saya memposting foto, lalu kenapa? Ketika saya membagikan sesuatu, saya tidak mencoba mengirim pesan. Saya hanya memposting foto yang saya suka. Tapi ketika saya membagikan foto itu (topless), saya menerima banyak sekali pesan," sesal Sofya pada RT dikutip dari AS Sport, Kamis (12/11/2020).

Source: Okezone