Viral Desain Garuda Istana Negara di Ibu Kota Baru, Netizen: Mending Buat Bayar Utang

Okezone
 Okezone - Tue, 30 Mar 2021 08:49
 Viewed: 455
Viral Desain Garuda Istana Negara di Ibu Kota Baru, Netizen: Mending Buat Bayar Utang

JAKARTA - Visual Istana Negara dengan desain garuda di Ibu Kota Negara (IKN) Kalimantan Timur ramai diperbincangkan di media sosial. Lewat foto yang beredar di jagat maya, warganet ada menyambut baik maupun keberatan akan desain tersebut dengan berbagai argumen.

Seperti dikutip dari akun twiiter @ogiehart, Selasa (30/3/2021). Warganet banyak memberikan komentar terkait desain garuda di Ibu Kota Negara (IKN) di Kalimantan Timur.

Baca juga: Ibu Kota Baru Bisa Dipakai Jokowi 17 Agustusan pada 2024?

Salah satu netizen menyebut bahwa lebih baik desain garuda di Ibu Kota Negara (IKN) di Kalimantan Timur itu tidak dilakukan dan anggarannya untuk membayar hutang Indonesia.

"Pada ributin masalah desain ibu kota baru. Harusnya ributin danannya, mending dipakai buat bayar hutang atau buat makan orang-orang miskin yang kelaparan. Karena tidak adanya lapangan kerja dan para petani (padi, tebu dan garam), menjerit karena pemerintah impor terus," ujar @nauramannan.

Baca juga: Istana Presiden di Ibu Kota Baru Mulai Dibangun, Ekonomi RI Bergerak

Kemudian, ada juga netizen yang sangat keberatan dengan desain garuda di Ibu Kota Negara (IKN) di Kalimantan Timur tersebut.

Source: Okezone