Viral! Bos Perusahaan Ini Kucurkan Bonus Rp141 Juta, Seluruh Karyawan Bisa Naik Pesawat First Class

Okezone
 Okezone - Wed, 27 Oct 2021 08:07
 Viewed: 167
Viral! Bos Perusahaan Ini Kucurkan Bonus Rp141 Juta, Seluruh Karyawan Bisa Naik Pesawat First Class

JAKARTA - Seluruh karyawan perusahaan ini mendapatkan bonus dan bisa naik pesawat first class.

Sontak aksi bos ini membuat kaget seluruh karyawan yang mendengar kabar tersebut.

Bos perusahaan tersebut adalah Sara Blakely. Wanita ini merupakan direktur eksekutif dan pendiri perusahaan shapewear wanita Spanx

Dia merayakan kesepakatan akuisisi saham USD1,2 miliar atau Rp16,9 triliun (kurs Rp14.150) dengan Blackstone dengan memberikan dua tiket pesawat first class dan uang sebesar USD10 ribu (Rp141,5 juta) untuk masing-masing kayawan.

Baca Juga: Pekerja Disuntik Vaksin Covid-19 Dapat Bonus Rp14,2 Juta

Hal ini dia bagikan dalam video di akun instagram resminya pada Jumat (22/10/2021). Melalui video tersebut, Blakely mengatakan bahwa dia telah membelikan masing-masing karyawannya dua tiket pesawat first class untuk ke mana saja.

"Jika Anda melakukan perjalanan, Anda mungkin ingin pergi makan malam yang sangat menyenangkan, Anda mungkin ingin pergi ke hotel yang sangat bagus, dan dengan dua tiket kelas satu semua orang ke mana saja di dunia, Anda masing-masing mendapatkan USD10.000," tambah Blakely.

Usai kejutan tersebut, tampak reaksi karyawan yang gembira dan terharu. Pasalnya, Direktur eksekutif Spanx itu mengatakan ingin karyawan mereka merayakan momen ini dengan cara mereka sendiri dan menciptakan kenangan yang akan bertahan seumur hidup mereka.

"Bersulang untuk 21 tahun keajaiban dan banyak lagi yang akan datang," tulisnya di keterangan unggahan.

Source: Okezone