Viral Aksi Bos Perusahaan Mencuci Kaki Karyawan, Kenapa?

Okezone
 Okezone - Thu, 07 Nov 2019 04:30
 Viewed: 470
Viral Aksi Bos Perusahaan Mencuci Kaki Karyawan, Kenapa?

Belum lama ini bos perusahaan asal China mendadak viral setelah melakukan tindakan yang tak terbayangkan sebelumnya. Mereka mengucapkan terima kasih kepada para staf atas kesetiaan dan kerja keras mereka pada perusahaan dengan membasuh kaki.

Ya, dua orang eksekutif perusahaan kosmetik asal China memberikan pujian pada para karyawannya dengan cara yang tidak biasa. Dua bos perusahaan ini membasuh kaki karyawan mereka yang paling bekerja keras.

Di China para atasan terkenal karena membuat para karyawan mereka dijatuhi hukuman berat dan mengerikan bila tidak mencapai tujuan penjualan perusahaan. Tak jarang para karyawan dihukum dengan merangkak-merangkak di depan umum atau memakan kecoak.

Namun kepala perusahaan kosmetik yang tidak disebutkan namanya di Jinan, Provinsi Shandong China, justru menunjukkan rasa terima kasih yang sangat luar biasa. Aksinya bahkan terabadikan melalui sebuah video yang mendadak viral di media sosial.

Sebagaimana dilansir Oddity Central, Kamis (7/11/2019), video tersebut memperlihatkan dua orang bos perusahaan yang diketahui berjenis kelamin perempuan, sedang menjalankan aksi mereka dan membasuh kaki karyawannya. Kabarnya aksi ini mereka lakukan pada 2 November 2019 di kantor pusat sebuah perusahaan penjualan produk kosmetik.

Source: Okezone