Viral Bocah Sok Atraksi Malah Dipatuk Ular, Netizen: Tololnya Sampai ke Sum Sum

Okezone
 Okezone - Wed, 27 Mar 2019 04:32
 Viewed: 436
Viral Bocah Sok Atraksi Malah Dipatuk Ular, Netizen: Tololnya Sampai ke Sum Sum

BERMAIN dengan hewan buas memang berbahaya namun menantang adrenalin. Anda bisa menguji nyali sekaligus menunjukkan aksi keren di hadapan banyak orang.

Meski demikian, hal ini memiliki risiko yang cukup besar. Anda bisa terluka kapan saja karena serangan hewan buas tersebut. Alhasil, Anda disarankan untuk tidak melakukan hal ini tanpa bimbingan para ahli.

Seperti kasus dalam video singkat yang diunggah ke akun media sosial, Instagram ini. Seorang bocah laki-laki bertopi terlihat ingin melakukan aksi berbahaya dengan menantang seekor ular kecil.

Baca Juga: Berkenalan dengan Silvia Halim, Perempuan Cantik di Balik Suksesnya MRT Jakarta

Dalam video tersebut, seorang pria yang bertelanjang dada sengaja meniup-niupkan udara untuk memprovokasi ular tersebut. Setelah siap menyerang, ular tersebut lantas didekatkan ke wajah bocah bertopi, dengan maksud beratraksi mencium ular.

Sayangnya, di luar dugaan ular tersebut langsung mematuk bibir bagian atas bocah itu. Sang bocah yang tergigit pun hanya bisa berteriak sambil melenguh kesakitan. Sementara beberapa teman yang ada di sekitarnya terlihat menertawainya sambil sibuk memvideoinya.

Selang beberapa menit kemudian, pria yang bertelanjang dada itu pun lantas membantu mencabut ular yang menempel di bibir bocah tersebut.

Setelah terlepas, bocah tersebut terlihat amat terkejut dan berusaha menahan rasa sakit atas gigitan ular tersebut. Ia hanya bisa berjongkok dan sibuk dengan luka yang ada di bibirnya.

Baca Juga: Berkenalan dengan Silvia Halim, Perempuan Cantik di Balik Suksesnya MRT Jakarta

View this post on Instagram

Rasakan lu tong . . . . Wajib Follow @tawainajahh #tawainajahh . . . . . .Jangan lupa follow @tawainajahh . .Jangan lupa follow @tawainajahh . .Jangan lupa follow @tawainajahh . .Jangan lupa follow @tawainajahh . . . . . . . . . . Like,komentar dan tag teman kalian untuk selalu ikut bersama kami"@tawainajahh" & jangan lupa klik tombol"turn on post notification (aktifkan notifikasi kiriman)" untuk mengetahui vidio"terbaru dari @tawainajahh ,semoga terhibur Dan Jika anda punya informasi yang menarik silahkan tag atau Dm. KUALITAS ANDA TERLIHAT DARI KOMENTAR ANDA.DM me if its your video ( credit / remove ) #viral #dagelan #indovidgram #sahabat #cover #lagiviral #javacomedy #ramebareng #moduskalem #ivgcomedy #lucuabis #indolawak #mediahumor #gambarlucu #tawainajahh #bangjeg #rajangakak #dalangpelo #pathdaily #recehtapisayang #ngakakkampret_ #ngakakocak #tiktokindo #jomblo #catatanfilm #pathdailyquote #viralata #viralindonesia #awreceh

A post shared by Dagelan video tawain ajahh (@tawainajahh) on Mar 21, 2019 at 8:43am PDT

Alhasil kelakuan sang bocah pun mendapat komentar dari para netizen. Beberapa netizen merasa terhibur, namun yang lainnya merasa marah melihat orang di sekitar bocah tersebut yang hanya sibuk menertawainya.

"Orang lagi sakit banget malah diketawain, rasanya sakit banget kan itu," tulis akun @ri.ni862.

"Yang megang ular kaya benci banget sama tu anak," tulis akun @mencobasucseskembali.

"Tololnya sampai ke sum sum," tulis akun @wahyust17.

Sementara akun @regs58 menulis: "Pengen wkwk tp kok keknya ngilu-ngilu gimana gitu rasanya."

Source: Okezone