Video Viral Bocah Kejedot Nabrak Sofa, Netizen: Ngakak Sampai Otakku Kejang-kejang!

Okezone
 Okezone - Fri, 05 Apr 2019 03:15
 Viewed: 1093
Video Viral Bocah Kejedot Nabrak Sofa, Netizen: Ngakak Sampai Otakku Kejang-kejang!

SEMAKIN banyak saja video anak-anak yang viral di media sosial. Kebanyakan dari mereka menyebarkan video yang bisa membuat gelak tawa pecah tak tertahan.

Masih ingat dengan viralnya lagu "Makan Daging Anjing dengan Sayur Kol" yang dibawakan bocah perempuan? Atau drama sineteron yang diperagakan ulang dua gadis kecil? Apa yang mereka buat adalah sesuatu yang original dan terbukti bikin banyak orang tertawa.

Nah, video viral selanjutnya yang tak kalah menggelitik adalah video "Salam Persahabatan" yang dipraktikan dua gadis kecil ini. Video mereka sedang viral karena salah satu dati bocah itu ada yang ketiban sial dan kesialannya membuat netizen terbahak-bahak.

Baca juga :

Dilihat dari video dari akun Twitter @bijikambingg dua bocah ini sepertinya sangat akrab. Selidik punya selidik, sepertinya bocah yang rambutnya dikuncir adalah adik dari anak perempuan yang rambutnya tergerai bebas.

Awalnya, si gadis rambut terurai membuka video dengan senyum manjanya. Wajahnya memenuhi frame dari kamera ponselnya. Lalu, dia beranjak mundur dan bersimpuh di depan ponsel. Kemudian, masuk gadis lain berbaju biru dengan rambut diikat biasa.

Setelah itu, si gadis yang lebih besar mengatakan kalimat ini;

"Inilah salam persahabatan kita"

Setelah ucapan itu keluar, tanpa aba-aba, gadis yang lebih kecil tersandung dan wajahnya menabrak ujung sofa yang sepertinya tidak empuk. Seketika tangis pecah dan ekspresi dia kesakitan pun terlihat di kamera.

Si kakak pun bergegas untuk menenangkan adiknya yang menangis tapi menghadap kamera. Sambil memegang tubuh si adik, si kakak berambut panjang mengucapkan kalimat ini; "Piye leh dek".

Video berdurasi 8 detik ini dibagikan pada 3 April 2019 dan hingga berita ini dimuat di Okezone, sudah ada 6,8 ribu retweetan dan 4,9 ribu likes yang masuk. Banyak komentar yang terbahak-bahak melihat videi ini tapi tak sedikit juga kasihan dengan si adik yang ketiban sial.

"Woy Nder WKWKWKWKW Ya Allah maap aku ketawa sampai ususku bergetar, jantungku berdisko, pankreasku split hahahaha Lalu otakku kejang-kejang karena kotak suaraku tak mampu menahan tawaku lagi. Kemudian aku mati. Tapi, hidup lagi karena masih ingin tertawa HAHAHAHA," kata asampaiz

"Maapin dek kakak ngakak," tulis @bogisetiawan_

"Orang jatuh jangan dibercandain. Kalian nggak tau kan rasanya punya sodara atau keluarga yang jatuh," komen @rahmanandukc

"Aku mengulangnya di detik ke 03.00 sampai 8 kali," tulis @ilhamwizwa

"Ini pemerannya kok mirip-mirip yang kaget kareba gledek itu ya," curhat @ni_hartati

"Gua ulang-ulang terus soalnya bingung kenapa tiba-tiba jatuh," cuit @halulilz

"Padahal aku penasaran salam persahabatannya kayak gimana," ungkap @okin_au

"Ini adiknya benjol nggak? Soalnya gue ulang-ulang mulu," celoteh @leleccu

Source: Okezone