Viral Anggota Satpol PP Blora Tendang Wajah Pemuda, Begini Kronologinya

Okezone
 Okezone - Fri, 03 Sep 2021 10:26
 Viewed: 511
Viral Anggota Satpol PP Blora Tendang Wajah Pemuda, Begini Kronologinya

BLORA - Sebuah video berdurasi 00.04 detik, petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menendang kepala seorang pemuda, viral di media sosial (medsos).

Peristiwa tersebut terjadi di Kelurahan Karangboyo, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora Jawa Tengah.

Dalam video itu, sejumlah sejumlah pemuda sedang duduk sambil dimarahi oleh seseorang. Tak berselang lama, seorang petugas berseragam Satpol PP langsung menendang bagian kepala salah satu pemuda.

Kasatpol PP Blora Djoko Sulistiyo membenarkan kejadian itu. Peristiwa itu terjadi pada Jumat (20/8/2021), saat ada warga yang melapor bahwa sekelompok pemuda sedang pesta minuman keras (miras).

"Ya, yang di video itu anggota saya. Waktu itu ada warga yang lapor, di kelurahan Karangboyo pemuda pemudi menggelar pesta miras. Jadi anggota kami menuju lokasi, membawa ke Kecamatan untuk diberikan pembinaan," jelas Djoko, Jumat (2/9/2021).

Baca juga: Miris! Kakek Ini Sebatang Kara di Gubuk Reot Tengah Hutan, Berpuluh Tahun Ditinggal Keluarga

Aksi tersebut lanjut Djoko, dilakukan lantaran anggotanya kesal kepada pemuda yang nekat menggelar pesta minuman keras saat berlangsungnya PPKM.

Ironisnya saat diamankan, petugas juga menemukan senjata tajam dari salah satu pelaku. Saat ditanya petugas terkait kepemilikan sajam, para pemuda itu justru menjawab nglantur sehingga membuat petugas emosi.

Source: Okezone