Viral! Aksi Unik Penumpang KRL Tonton Pertandingan Timnas Indonesia

Okezone
 Okezone - Sun, 12 Aug 2018 18:01
 Viewed: 653

SEMANGAT publik sepak bola tanah air kembali membara setelah Timnas U-16, Sabtu (11/8/2018) berhasil meraih piala AFF U-16 setelah mengalahkan Thailand.

Kemenangan itu menjadi kebahagiaan untuk Indonesia tentunya. Tapi, tahu tidak, ada kejadian unik selama pertandingan berlangsung. Ya, tepatnya di dalam KRL. Pasalnya, ada satu penumpang yang menyediakan tontonan gratis pertandingan tersebut melalui ponsel pintarnya.

Kejadian ini pun diabadikan akun Twitter @mhmdarmando dan kemudian viral di media sosial. Dalam captionnya, akun bernama Jesse Ellis itu menuliskan kalimat ini,

"Sepakbola mengajarkan untuk berbagi (kuota) meski pun tidak saling mengenal satu sama lain. Salut sama mas ini yang megangin HP dari awal babak dua sampai adu penalti. Man of the match, mas! Selamat, Garuda! @PSSI @CommuterLine @infosuporter"

Postingan ini pun langsung mendapat respons netizen. Setelan dua foto dibagikan ke dunia maya pada 11 Agustus 2018 pukul 21.10 WIB, sampai sekarang sudah ada 2.795 retweetan dan 1.453 likes untuk foto tersebut.

Akun @mhmdarmando pun meminta pada netizen yang tahu siapa sosok mas-mas itu untuk meng-tag postingan tersebut dan memberikannya ucapan terima kasih banyak. "Siapa pun yang kenal mas-mas ini, boleh di-tag ke orangnya. Postingan ini cuma sebuah upaya untuk berterima kasih kepada beliau dari saya yang tidak sempat berkenalan," tulisnya.

(Baca Juga: Mengintip Khasiat Jus Pelangsing ala Ashanty, Ampuh Turunkan 22 kg)

Source: Okezone