Viral Aksi Tukang Rongsok Gasak Kulkas Warung Pinggir Jalan, Terekam CCTV

Okezone
 Okezone - Tue, 09 May 2023 19:08
 Viewed: 228

DEPOK - Viral aksi tukang rongsok bermotor menggasak kulkas dari sebuah warung di pinggir Jalan Tole Iskandar, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat pada Selasa (9/5/2023) pagi. Aksi tersebut terekam kamera pengawas atau CCTV.

Dalam rekaman CCTV yang dibagikan laman Instagram @infodepok_id, terlihat aksi seorang pemulung dengan motor gerobak terlebih dahulu memarkirkan kendaraanya di dekat warung tersebut. Lalu diduga untuk mengalihkan perhatian, sang pemulung membawa sebuah karung dan ditaruh dekat motor gerobak.

BACA JUGA:

Viral! ABG Cantik Diculik Mantan Pacar, Pelaku Nangis saat Ditangkap

Pelaku mendekati warung lalu tak lama kemudian berhasil menggendong kulkas incarannyha. Selanjutnya kulkas ditaruh di dalam motor gerobak lalu ditutupi karung.

Tak lama kemudian pemulung dengan motor gerobaknya meninggalkan lokasi kejadian dengan membawa kulkas.

BACA JUGA:

Viral! Aksi Pelemparan Batu dari Atas JPO Tol Sawangan Depok

"Mohon UP ke ID bantu share tadi pagi jam setengah 6 ada tukang rongsok yg pake gerobak motor, dia ngambil kulkas di warung di Jl. Tole Iskandar di DC J&T Sukmajaya," tulis caption laman Instagram @infodepok_id.

Sementara itu, MNC Portal Indonesia tengah berusaha meminta keterangan Kapolsek Sukmajaya Depok. Namun, hingga berita ini diturunkan belum mendapatkan jawaban.

Source: Okezone