Viral Aksi Tiktoker Bima, Pemudik Sindir dengan Pasang Tulisan OTW Lampung Lihat Jalan Mulus

Okezone
 Okezone - Thu, 20 Apr 2023 02:22
 Viewed: 233

CILEGON - Aksi viral Tiktoker Bima yang mengkritik kondisi Provinsi Lampung, mendapat respons dan dukungan dari masyarakat.

Bahkan, pemudik sepeda motor yang pulang kampung ke Lampung pun ikut memberikan dukungan dengan nada sarkastik terkait kondisi jalan di provinsi berjulukan Tapis Berseri tersebut.

BACA JUGA:

Puncak Mudik 2023, Pemudik Roda Dua Dominasi Jalur Lingkar Gentong Pagi Ini

Pemudik asal Depok, Dede (23) dan Rio (22) ikut bergembira mudik ke kampung halamannya di Lampung.

Tulisan yang berbunyi 'OTW Lampung Mau Liat Jalan yang Viral' itu tertempel di tas punggung yang dikenakan Dede sembari duduk di kursi belakang sepeda motor.

"Saya belum ngecek jalan di Lampung, makanya kita mau lihat disana seperti apa," ujar Dede saat ditemui di antrean Pelabuhan Ciwandan, Kamis (19/4/2023).

Dede melanjutkan, saat pengalaman masa kecilnya di Lampung, jalan di kampung halamannya itu dalam kondisi mulus.

Namun ia ragu bagaimana kondisi jalan tersebut sehingga dirinya hendak memanfaatkan momen mudik ini untuk mengecek kondisi tanah kelahirannya.

"Dulu sih mulus (jalanannya), mungkin sekarang, tidak tahu nih. Makanya mau mengecek dulu (saat mudik)," ucap Dede.

Dirinya juga mendukung tindakan penyampaian aspirasi Bima ihwal kondisi fasilitas umum, khususnya jalan di Lampung. Oleh sebab itu, Dede berharap pemerintah provinsi Lampung memikirkan kebutuhan masyarakat.

"Ya pengennya ada isu itu (tiktok Bima yang viral), pemerintah jadi lebih memikirkan apa yang dibutuhkan masyarakat. Soalnya jalanan disana memang lumayan kurang baik kondisinya," tutup Dede.

Source: Okezone