Viral Aksi Lucu Jusuf Kalla Main Tik Tok Bareng Cucu, Jogetnya Asik Banget!

Okezone
 Okezone - Thu, 27 Sep 2018 02:03
 Viewed: 581
Viral Aksi Lucu Jusuf Kalla Main Tik Tok Bareng Cucu, Jogetnya Asik Banget!

SEPERTINYA virus joget sedang menyerang sosok negara. Masih ingat dengan goyang dayung ala Presiden Joko Widodo? atau joget ala Prabowo yang beberapa hari lalu sempat terekam kamera juga?

Kini, Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) pun terlihat bergoyang di depan kamera. Tapi, dia tidak sendirian. Ditemani sang cucu, JK terlihat semangat sekali berjoget di aplikasi Tik Tok.

Ya, sebuah video viral di media sosial. Video tersebut memerlihatkan kemampuan berjoget seorang gadis muda yang ternyata adalah cucu dari JK, Jamila.

Dalam video tersebut, Jamila memulai video di Tik Tok dengan Hip Hop dance yang sangat keren. Jamila juga menunjukan joget yang sedang banyak ditirukan oleh anak-anak kekinian.

Nah, di tengah perekaman video, tiba-tiba JK muncul dan awalnya jogetnya tipis-tipis. Tapi, beberapa detik kemudian JK tampil penuh di video berdurasi 19 detik tersebut dan goyangnya jadi semakin lincah. Tawa bahagia pun terlukis di momen keduanya.

Perlu diketahui, video yang dibagikan akun Twitter @jalanankota ini sekarang sudah ditonton sebanyak 30 ribu kali dan mendapat 639 retweetan dan 851 likes. Netizen pun ramai melontarkan komentar yang cukup membahagiakan.

"Mbah kakung gaul. Sehat selalu mbah," kata akun @iskandar_moh. Begitu juga dengan @ismidewiputri yang menyatakan JK ini kakek milenial. "Hihi.. Pak JK lucu juga. Milenial. Sehat selalu, pak. Amin...," cuitnya.

Kalau menurut Anda bagaimana video ini?

Source: Okezone