Viral Aduan Pegawai Pajak Tak Direspons Sri Mulyani, Staf Khusus Angkat Bicara

Okezone
 Okezone - Wed, 01 Mar 2023 23:06
 Viewed: 410
Viral Aduan Pegawai Pajak Tak Direspons Sri Mulyani, Staf Khusus Angkat Bicara

JAKARTA - Sikap Menteri Keuangan Sri Mulyani yang cepat tanggap terhadap kasus kekerasan anak eks Pejabat Pajak Rafael Alun Trisambodo malah mendapat sorotan.

Bahkan, sorotan itu datang dari anak buahnya sendiri, Bursok Anthony Marlon..

Bursok mengungkapkan, respons Sri terkait kasus anak Rafael, Mario Dandy Satrio berbeda dengan pengaduan dia soal dua investasi bodong yang hingga kini tidak juga ditindaklanjuti.

"Saya lihat kasus Mario cepat sekali ditanggapi oleh Bu Menteri, sampai kami tidak ada dilindungi. Permasalahan dikaitkan dengan DJP dan itu cepat sekali dalam hitungan hari. Sementara pengaduan saya yang memang saya tujukan ke Dijen Pajak dan bu Menteri Keuangan tidak ditanggapi sama sekali hampir 2 tahun, padahal bukti sudah jelas. Bahkan pengaduan saya ditutup oleh bu Menkeu dengan surat bodong," katanya kepada MNC Portal Indonesia, Rabu (1/3/2023).

BACA JUGA:Sri Mulyani Bakal Bongkar Harta yang Belum Dilaporkan Rafael Alun Trisambodo

Pria yang menjabat sebagai pegawai DJP Kantor Wilayah Sumut 2 Pematang Siantar ini menilai, kasus investasi bodong ini harus ditanggapi dan dicari tahu alasannya kenapa dapat memiliki rekening virtual di 8 bank ternama.

Padahal menurutnya, setiap badan usaha yang membuka rekening virtual harus memiliki akte perusahaan.

Oleh karena itu dirinya mengaku heran bagaimana perusahaan investasi bodong itu bisa memiliki penghasilan di Indonesia bahkan menghimpun dana dari masyarakat.

Source: Okezone