Viral Adegan Asusila Pasangan Baru Lulus Sekolah, Ini Faktanya

Okezone
 Okezone - Fri, 10 Jul 2020 06:00
 Viewed: 496
Viral Adegan Asusila Pasangan Baru Lulus Sekolah, Ini Faktanya

PRABUMULIH - Heboh dan membuat gempar warga Prabumulih karena beredaranya foto-foto adegan susila yang diduga dilakukan oleh sejoli yang baru lulus sekolah.

Terlihat dalam foto yang tersebar di Instagram itu dengan jelas pelajar wanita yang memakai seragam sekolah berupa seragam pramuka, berbuat mesum. Sontak foto-foto tersebut viral dan menjadi bahan gunjingan warga.

Perbuatan pelaku sangat disayangkan karena dianggap telah membuat malu orangtuanya serta asal sekolah tempat mereka mengemban pendidikan.

Lebih lanjut kini foto-foto asusila pelajar tersebut telah dihapus dari akun IG @Prabumulihngehits.

Untuk mengetahui apakah foto asusila itu memang benar dilakukan dua alumni warga Prabumulih, awak media melakukan penyelusuran.

Sementara wakil kepala sekolah bidang kehumasan tempat pelaku menempuh pendidikan, Abdul Hadi menerangkan, pihaknya sudah mengetahui terkait adanya foto-foto asusila yang beredar di media sosial IG.

Baca Juga: Viral Video Kawin Tangkap, Polisi: Mereka Saling Mencintai!

"Foto itu memang sempat di share ke group sekolah dan guru, ada yang kenal. Memang cewek tersebut bersekolah di sini dan siswa angkatan yang sudah tamat. Kalau tidak salah angkatan tahun 2020 dan merupakan alumni, dan pengawasan kembali ke orangtua," katanya.

Ditambahkan Abdul, jadi kami pihak sekolah karena yang bersangkutan sudah tamat, maka tindakan sekolah sudah lepas. Dan kalau yang bersangkutan selama bersekolah tidak ada masalah dan seperti pelajar lainnya.

Sementara Kasat Reskrim Polres Prambumulih AKP Abdul Rahman mengatakan pihaknya sudah mengetahui kasus ini.

"Iya kita sudah tahu, namun sampai saat ini belum ada laporan dari pihak keluarga," ungkapnya.

Baca Juga: Viral, Istri Aniaya Suami yang Stroke

Source: Okezone