Viral 2 Siswi SMA Adu Jotos, Diduga Gegara Saling Sindir Bau Kaos Kaki

Okezone
 Okezone - Fri, 17 Feb 2023 01:20
 Viewed: 293
Viral 2 Siswi SMA Adu Jotos, Diduga Gegara Saling Sindir Bau Kaos Kaki

KONAWE - Viral video perkelahian dua siswi berseragam sekolah SMA di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara viral di media sosial.

Perkelahian dua siswi ini diduga akibat saling sindir bau kaos kaki.

Dalam video berdurasi satu menit enam detik memperlihatkan dua remaja putri yang masih menggunakan seragam sekolah adu jotos di tepi sawah. Ironisnya, saat dua siswi ini baku hantam, teman-teman yang ada di lokasi kejadian bukannya melerai malah mencoba memanas - manasi layaknya menonton tinju bebas.

Aksi adu jotos dua siswi tersebut viral di media sosial dan mendapat banyak kritikan dari netizen. Di ketahui, kedua siswi tersebut duduk di bangku kelas 10 SMA Negeri 1 Wawotobi, Konawe.

Kepala SMA Negeri 1 Wawotobi, Kaifan Syam mengatakan, pihak sekolah sudah melakukan tindakan dengan mengadakan rapat komite sekolah. Selain itu, memanggil kedua siswi dan seluruh siswa yang terekam dalam video tersebut.

Sementara itu, Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi mengatakan, kedua pelaku dalam video adu jotos tersebut telah dipertemukan bersama orangtuanya dan akan dilakukan penyelesaian secera kekeluargaan, mengingat keduanya masih di bawah umur.

Peristiwa ini merupakan peristiwa ke dua dalam dua bulan terakhir. Pihak kepolisian berharap kejadian ini merupakan yang terakhir kalinya dna meminta orangtua siswa untuk dapat memberikan perhatian dan pengawasan terhadap anak mereka.

Source: Okezone