Video Hiu Putih Raksasa Cari Mangsa Pengunjung di Pinggir Pantai Truro Jadi Viral

Okezone
 Okezone - Tue, 04 Sep 2018 08:50
 Viewed: 366
Video Hiu Putih Raksasa Cari Mangsa Pengunjung di Pinggir Pantai Truro Jadi Viral

BERMAIN di pantai merupakan momen yang sangat menyenangkan. Menikmati hamparan pasir putih serta air laut biru bisa menjauhkan Anda dari segala frustrasi dan kepenatan yang Anda alami. Meski demikian, bukan berarti Anda bisa bersantai dan mengabaikan segala sesuatu yang bisa mengancam keselamatan nyawa Anda.

Jika pernah menonton film Jaws, maka sudah dipastikan Anda mengetahui hewan apa yang sebenarnya menjadi ancaman di tepi pantai. Ya, ikan hiu merupakan predator yang sangat mematikan. Tak sedikit para peselancar yang terluka akibat diserang ikan hiu saat sedang beraksi di pinggir laut.

Bagi sebagian orang, rasa takut terhadap ikan hiu bisa membuat mereka enggan masuk ke dalam air hingga sebatas lutut. Pasalnya ikan hiu putih besar tengah berkeliaran bebas mencari mangsanya di Cape Pod pada bulan ini.

Baca Juga :

Salah satu peristiwa mengerikan terjadi di Pantai Nauset, baru-baru ini. Sebagaimana dilansir VT, Selasa (4/9/2018), sekelompok hiu yang terlihat memiliki ukuran sepanjang sembilan kaki, sementara beberapa hiu lainnya berukuran panjang hingga 11 kaki sedang bermain di pinggiran pantai.

Sebelumnya, sekawanan hiu putih buas juga pernah terlihat di daerah tersebut pada minggu sebelumnya. Alhasil keberadaan hiu mengerikan ini menyebabkan pihak pengawas pantai menutup area ini untuk publik. Apalagi ketika sebuah rekaman memperlihatkan seekor hiu putih besar menerobos air di pinggiran pantai sejauh 100 meter dari pantai di Truro Beach.

Salah satu orang kabarnya telah digigit oleh hiu di Truro pada awal bulan ini. Untungnya ia masih bisa mendapatkan pertolongan dan diijinkan keluar dari rumah sakit pada awal pekan ini. Sang korban mengalami luka tusukan akibat gigi-gigi tajam hiu pada daerah kaki dan badannya.

Saat ini video yang menunjukkan keganasan hiu di Nauset Beach juga telah menyebar luas di internet maupun media sosial. Terbukti video ini telah ditayangkan hampir 800 ribu kali setelah dibagikan di laman media sosial, Facebook. Dalam video tersebut terdengar jeritan para pengunjung pantai saat mereka melarikan diri dari lokasi kejadian setelah diserang hiu putih atlantik.

Source: Okezone