Viral Video Perempuan Cari Jodoh, Syaratnya Bikin Elus Dada!

Okezone
 Okezone - Fri, 11 Sep 2020 13:50
 Viewed: 569
Viral Video Perempuan Cari Jodoh, Syaratnya Bikin Elus Dada!

Kelakuan netizen +62 memang terkenal dengan keanehannya, walau tak sedikit juga yang teramat kreatif. Salah satu aksi yang tengah jadi buah bibir adalah seorang perempuan yang sedang mencari jodoh.

Dalam video yang dibagikan @theunstableme di Twitter, si perempuan yang tidak menyebutkan namanya itu menjelaskan kalau dirinya tengah mencari jodoh. Tapi, tidak sembarangan dia mencari pria terbaik.

Ya, untuk bisa memiliki dia seutuhnya, calon pengantin pria mesti memenuhi beberapa persyaratan yang dia sampaikan. Apa saja syaratnya?

"Saya ingin mencari jodoh. Saya ingin mencari calon suami yang siap memberi saya mahar. Uang sebanyak usia saya. Apabila saya menikah usia 37, tahun ini, berarti uangnya Rp37 juta dan emasnya 37 gram. Apabila saya menikah lebih dari usia saya tahun depan, berarti uangnya Rp38 juta dan emasnya 38 gram," katanya.

Si perempuan berbaju putih itu kemudian memberikan pengecualian dari mahar yang sudah dia jelaskan. "Apabila calon suami saya ridho dan ikhlas memberikan saya mahar yang lain, maka saya ingin meminta mahar dibelikan mobil cash. Tapi, kalau calon suami saya tidak bisa memberikan mobil cash, maka maharnya cukup uang tunai tersebut," tambahnya belepotan.

Baca Juga : Intip Anya Geraldine Mandi Kembang Sambil Minum Anggur

Hal luar biasa yang dia sampaikan di video mencari jodoh itu adalah adanya perjanjian pra nikah. Ya, si perempuan berusia 37 tahun tersebut mengharuskan adanya perjanjian tersebut dengan calon suaminya. Kali ini apa bunyinya?

"Bahwa setelah malam pertama, ketika memang benar saya perawan, selaput dara utuh, ketika kami malam pertama, maka suami saya harus membelikan saya mobil cash. Kalau tidak sanggup membelikan mobil cash. Mobil tipe apa saja yang penting mobil matic bukan mobil manual, karena saya bisanya naik motor matic, bukan manual," ucap dia masih belepotan.

Source: Okezone