Video Emak-Emak Memaki Kurir saat COD Jadi Viral

Okezone
 Okezone - Sun, 16 May 2021 13:46
 Viewed: 575
Video Emak-Emak Memaki Kurir saat COD Jadi Viral

TANGERANG - Seorang ibu rumah tangga memaki kurir, saat cash on demand (COD), viral di media sosial. Tampak, wanita berhijab itu tidak terima dengan paket yang diantarkan oleh si kurir.

Keduanya pun terlibat cekcok. Sang ibu yang terlanjur marah, tampak membuka paket pesanannya. Padahal, dalam sistem pembelian online dengan cara COD, paket hanya boleh dibuka setelah pemesan membayar paket yang dikirimkan.

Tetapi, nampaknya paket tersebut dibuka paksa si ibu sebelum dibayar. Alhasil, si kurir yang tidak terima meminta ibu tersebut membungkus kembali paket yang dibukanya. Nahas, si kurir malah dimaki emak-emak itu.

"Ini barangnya enggak sesuai, bl*k, gobl*k. Jadi pulangin ke seller-nya. Nah tugas Anda pulangin ini barang," teriak ibu, di video itu.

"Ya sudah ibu, itu dirapihin lagi deh kayak awal, bisa enggak? Kalau packing enggak sesuai, seller juga enggak bisa dicomplain," timpal kurir sambil merekam.

Video yang diunggah ke jejaring sosial itu pun cepat menyebar luas dan jadi viral. Bahkan, masuk ke dalam tranding topic Twitter. Tidak hanya itu, ibu yang berkata kasar tersebut pun viral dan menjadi bulan-bulanan netizen.

"Kasihan, baru belanja online. Salah barang malah nyalahin pihak ekspedisi. Paling belinya juga yang lagi sale. Bu, bu. Mau Lebaran mulut berantakan gitu. Emaknya siapa ini, cung, cung," timpal netizen @indriput_, dikutip Instagram infodepok.id.

Baca Juga : Dulu Penunggu WC, Sekarang Jadi Pengusaha Jual-Beli Pabrik

"Gimana perasaan para menantu kalau punya mertua kayak begitu?" timpal @si.umay.

Sejak pertama diunggah hingga kini, video itu telah ditonton sebanyak 37,8 ribu orang dan dikomentari sebanyak 1.270 orang.

Source: Okezone