Usai Viral Kemudikan Truk Oleng, Sopir Truk Asal Pamekasan Minta Maaf

Okezone
 Okezone - Wed, 22 Nov 2023 12:10
 Viewed: 186

SUMENEP - Seorang sopir truk, Rifki Afrizal Dwi Hardika (18) diamankan Polres Sumenep usai viral di Tiktok mengemudikan truk secara ugal-ugalan atau truk oleng di Jalan Raya Sumenep - Pamekasan.

Rifki diamankan Polres Sumenep di Pragaan, dan meminta maaf terkait perbuatannya yang membahayakan orang lain dan diri sendiri.

"Saya atas nama pribadi meminta maaf kepada masyarakat Sumenep, atas tindakan saya yang bisa membahayakan pengemudi lain," ucap Rifki di Mapolres Sumenep, Rabu (22/11/2023).

Pria asal Pamekasan itu mengaku bahwa awalnya ia tidak bermaksud atau merencanakan aksinya tersebut. Namun perbuatannya yang membahayakan itu terjadi secara spontan karena sekedar mengikuti hal yang sudah viral di media sosial.

"Saya tidak merencanakannya, terjadi secara spontan ingin ikut - ikutan viral, dan saya juga mengakui bahwa ketika mengemudikan truk tidak dalam pengaruh obat - obatan atau alkohol," katanya.

Untuk membuktikan hal tersebut, Polres Sumenep langsung melakukan tes urine kepada Rifki.

"Kami langsung lakukan tes urine agar mengetahui bahwa yang bersangkutan ketika mengemudi dalam pengaruh obat - obatan atau tidak," kata Kasihumas Polres Sumenep AKP Widiarti

Source: Okezone