Unggah Foto Kemesraan dengan Suami, Maia Estianty Bikin Netizen Iri

Okezone
 Okezone - Mon, 14 Oct 2019 12:38
 Viewed: 532
Unggah Foto Kemesraan dengan Suami, Maia Estianty Bikin Netizen Iri

BANYAK cara yang bisa dilakukan oleh pasangan untuk mengekspresikan rasa cintanya. Ada yang memilih mengucapkan kata cinta berulang kali dan menunjukkan perhatian, tapi ada pula yang mengungkapkan dengan sentuhan. Pasangan selebritis Maia Estianty dan Irwan Mussry adalah salah satu contoh pasangan yang memilih mengekspresikan rasa cinta melalui sentuhan.

Baru-baru ini Maia Estianty membagikan slide foto di akun Instagram pribadinya. Ada dua foto yang menunjukkan cara ia dan sang suami menunjukkan rasa cinta. Pada foto pertama, terlihat Irwan Mussry tengah memeluk erat istrinya dari belakang. Sementara di foto kedua, Maia tampak mencium pipi suaminya dengan penuh cinta.

"Foto #candid dan colongan itu nampak aslinya... Siapa yang nyosor duluan hayoooo ? hahahahhah.... @irwanmussry (sama2 nyosor, nyosor dengan caranya masing2) . Dunia milik berdua, yang lainnya nge kos... eeeaaa... eeaa.. eaa," tulis Maia Estianty pada keterangan foto seperti yang Okezone kutip dari akun @maiaestiantyreal, Senin (14/10/2019).

Source: Okezone