Unggah Foto Berbikini, Katrina Kaif Bikin Netizen Panas Dingin

Okezone
 Okezone - Thu, 18 Jul 2019 18:02
 Viewed: 1379

Netizen dengan segala tingkahnya, memang selalu sukses menemukan hingga mengomentari segala hal. Termasuk soal tampilan seorang artis yang mampu membuat mereka panas dingin melihatnya, seperti Katrina Kaif.

Katrina Kaif baru-baru ini berhasil membuat geger para netizen. Bagaimana tidak, Katrina selama ini diketahui adalah salah satu sosok artis ternama yang suka menutup rapat soal kehidupan pribadinya dari awak media.

Namun khusus pada 16 Juli lalu dia diketahui baru saja mengunggah sebuah foto seksi di akun Instagram resmi pribadinya, "katrinakaif", sebagai hadiah kecil ulang tahun untuk para penggemar setianya, seperti dikutip Sputniknews, Jumat (19/7/2019).

Foto seksi yang diunggah oleh bintang film "Bharat" ini, ternyata adalah foto di mana dirinya tengah berbalut bikini seksi warna putih model distressed kimono di bagian atasnya. Momen berbikini ria Katrina ini, adalah saat di mana waita 36 tahun tersebut tengah berlibur bersama para sahabatnya di sebuah pantai di Meksiko.

Tidak hanya berbalut bikini kimono putih, Katrina Kaif juga tak ketinggalan mengunggah potret dirinya mengenakan balutan bikini colorful keluaran Mara Hoffman, yang mana merupakan hadiah dari salah satu sahabatnya, koreografer Farah Khan. Dengan rambut tampak sedikit basah dan berantakan, seperti ditata ala wet-look, kecantikan alami Katrina semakin memancar.

Source: Okezone