Terkena Alergi, Netizen Sebut Wajah Jessica Iskandar Mirip Zombie

Okezone
 Okezone - Thu, 29 Aug 2019 10:00
 Viewed: 769
Terkena Alergi, Netizen Sebut Wajah Jessica Iskandar Mirip Zombie

Jessica Iskandar (Jedar) memang selalu tampil cantik dan seksi dalam setiap unggahannya di Instagram. Namun, pada Rabu 28 Agustus 2019 kemarin, tunangan Richard Kyle itu menggegerkan dunia maya setelah mengunggah sederet insta story menunjukkan kondisi wajahnya setelah terkena alergi anestesi.

Pada salah satu video, Jessica Iskandar meminta saran kepada para netizen tentang cara menghilangkan alergi anestesi dengan cepat. Pasalnya, meski wajah Jedar sudah dilapisi makeup dan foundation, bercak-bercak merah yang menutupi permukaan wajahnya masih terlihat dengan jelas.

"Guys jadi ini wajah aku udah pake foundation udah tebel banget, tapi merah-merahnya masih keliatan. Kalau kalian ada tips boleh ya ditulis di kolom komentar," ujar Jedar.

Tak selang berapa lama, Jessica Iskandar kembali mengunggah potret wajahnya. Kali ini Jedar tidak menggunakan makeup sama sekali. Tampilannya wajah memang terlihat sangat berbeda. Kulit wajah Jedar yang dulu putih bersih kini tampak dipenuhi bercak merah akibat alergi.

Bercak merah itu bahkan memenuhi kedua bagian pipinya dan dagu. Untuk saat ini, Jedar hanya bisa mengoleskan salep khusus agar alergi yang ia alami cepat sembuh. Ia pun tak lupa meminta doa dan dukungan para netizen.

"Ok guys, jadi wajahku tuh masih merah-merah. Ini udah aku pakein salep, mudah-mudahan bisa cepet balik lagi," tutur Jessica Iskandar dengan raut wajah yang terlihat sedih.

Source: Okezone