Tempati Posisi 6 Liga Italia 2020-2021, Juventus Jadi Bulan-bulanan Netizen

Okezone
 Okezone - Thu, 24 Dec 2020 03:28
 Viewed: 229
Tempati Posisi 6 Liga Italia 2020-2021, Juventus Jadi Bulan-bulanan Netizen

TURIN - Juventus menjadi bulan-bulanan netizen setelah hanya menduduki posisi enam Liga Italia 2020-2021 hingga pekan ke-14. Netizen menyerang Juventus karena musim ini, Bianconeri -julukan Juventus- tidak menunjukkan status mereka, yang mana kampiun Liga Italia dalam sembilan musim terakhir.

Di bawah arahan Andrea Pirlo, Juventus mendapatkan hasil yang jauh di bawah ekspektasi. Dari 13 pertandingan yang dijalani, Juventus hanya mendapatkan 24 angka, terpaut 10 poin dari AC Milan di tangga teratas.

(Juventus kalah 0-3 dari Fiorentina)

Sebenarnya, Juventus sudah mengoleksi 27 angka. Hanya saja, kemenangan WO 3-0 atas Napoli dianulir CONI Italia. Hal itu setelah Napoli mengadakan banding.

Alhasil, laga Juventus vs Napoli akan digelar ulang, namun belum diketahui tanggal pastinya. Satu hal yang pasti, hasil musim ini tidak menunjukkan ketangguhan Juventus yang tersaji dalam sembilan tahun terakhir.

"AC Milan saat ini unggul 10 poin dari Juventus di Liga Italia. Saya ulangi, AC Milan unggul 10 poin di atas Juventus setelah 14 pertandingan. Senang melihat Milan kembali," tulis akun Twitter @FutbolBible.

BACA JUGA: 5 Model Lingerie yang Ditaklukkan Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Sampai Punya Anak

Sementara akun @chriscorinthian menulis hadiah Natal dari saya. Dalam foto yang diunggah, terdapat sejumlah miniatur mantan pemain Juventus seperti Zinedine Zidane, Filippo Inzaghi, Alessandro Del Piero dan lain-lain.

Source: Okezone