Ditangkap KPK, Instagram Edhy Prabowo Jadi Bulan-bulanan Netizen: Cie Ketangkep!

Okezone
 Okezone - Wed, 25 Nov 2020 07:54
 Viewed: 436
Ditangkap KPK, Instagram Edhy Prabowo Jadi Bulan-bulanan Netizen: Cie Ketangkep!

JAKARTA - Masyarakat masih dihebohkan atas penangkapan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP), Edhy Prabowo oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Edhy ditangkap pada Rabu (25/11/2020) dini hari di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang.

Dirinya ditangkap saat kembali dari Amerika Serikat (AS). Tak hanya Edhy, beberapa anggota keluarga dikabarkan ikut digelandang KPK, serta beberapa pegawai dari Kementerian KKP. Edhy menjadi menteri pertama di pemerintahan Kabinet Jokowi periode kedua yang ditangkap terkait kasus korupsi.

Sontak berita itu menjadi buah bibir masyarakat, khususnya netizen yang ramai memberikan respons di berbagai platform media sosial termasuk instagram. Terlebih di akun instagram pribadi Edhy Prabowo.

Baca juga:

OTT Menteri KKP Edhy Prabowo, KPK Tangkap 17 Orang

Presiden Jokowi Tanggapi Penangkapan Menteri Edhy Prabowo oleh KPK

Hingga Rabu siang, akun instagram @edhy.prabowo dibanji komentar beragam dari netizen. Meskipun kolom komentar di setiap unggahan Edhy tampaknya terbatas, publik masih dapat melihat berbagai komentar yang dilontarkan netizen.

"Ciee ketangkep," tulis akun @dwiscy di kolom komentar postingan terakhir Edhy yang memperlihatkan kegiatan kunjungan kerja dirinya di AS, Edhy terlihat meyambangi ABK asal Indonesia yang selama ini bekerja di sana.

"Pulang dari luar negeri disambut keluarga udh biasa, tapi pernah gak sih lo pulang dari luar negeri disambut KPK," ujar akun @ciluukkbaa.

Source: Okezone