Tebar Pesona, Wika Salim Pakai Swimsuit Ketat di Pantai Bikin Netizen Salfok!

Okezone
 Okezone - Sun, 30 Jul 2023 18:00
 Viewed: 323

WIKA Salim mencuri perhatian netizen lewat unggahan fotonya di Instagram pribadinya baru-baru ini. Wika Salim tampil seksi saat duduk nyantai di pantai, seperti apa potretnya?

Momen liburan memang selalu dirindukan bagi sebagian orang, termasuk Wika Salim. Pedangdut cantik tersebut mengungkapkannya lewat unggahan fotonya saat berlibur ke pantai.

"Rindu Mantai," tulis pedangdut asal Bogor tersebut pada caption unggahan fotonya yang dikutip Okezone, Senin (31/7/2023).

Dalam foto tersebut, Wika Salim berpose duduk santai di pinggir pantai. Wika mengenakan swimsuit ketat mengekspos lekuk tubuhnya yang memberikan kesan seksi.

Swimsuit tersebut juga tak hanya membuat Wika terlihat seksi, tetapi juga modis. Ini lantaran swimsuit tersebut memiliki motif pattern Dior dengan nuansa warna biru.

Untuk bawahan, Wika Salim memakai hotpants jeans. Tak hanya semakin kece, Wika Salim juga kian seksi dengan kaki mulusnya yang terlihat jelas.

Namun tak hanya seksi dan modis, Wika Salim juga tampak cantik dengan rambut panjang digerai. Wajah yang dipulas makeup flawless membuat Wika semakin memesona.

Penampilan pedangdut berusia 31 tahun ini pun langsung dibanjiri komentar dari netizen. Bukan hanya memuji, tak sedikit pula netizen yang gagal fokus melihat gaya seksi Wika Salim.

"Jangan ke pantai,nanti putri duyungnya insecure," ujar @mien***

"makin + cuantik aja chayang ;)," kata @aloha***

"Cantik nya ngga ngotak ," sambung @adi***

"Bening bousssss," komen @gilang***

"aduhh hareudang oyy," celetuk @ris***

Source: Okezone