Suami Vanessa Angel Pakai Daster Demi Susui Baby Gala, Netizen: Semangat Pejuang Keluarga

Okezone
 Okezone - Sat, 21 Nov 2020 10:05
 Viewed: 215
Suami Vanessa Angel Pakai Daster Demi Susui Baby Gala, Netizen: Semangat Pejuang Keluarga

Aktris sekaligus selebgram, Vanessa Angel harus kembali menelan pil pahit dengan mendekam di balik jeruji besi. Ia terpaksa berpisah dari suami dan putranya, untuk menjalani masa tahanan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, akibat kasus psikotropika.

Tentunya situasi saat ini menjadi pukulan telak bagi Vanessa. Sebab sang anak, Gala Sky Adriansyah masih sangat kecil dan membutuhkan perhatian ekstra dari sosok ibu. Terlebih kondisi Gala yang masih menyusui turut menjadi perhatian Vanessa.

Dalam unggahan di akun Instagramnya @vanessaangelofficial, Jumat (20/11/2020), ia mengunggah foto sang suami, Bibi Ardiansyah yang tengah memomong Gala sambil memberikan susu. Namun hal unik terlihat saat Bibi mengenakan daster miliki Vanessa Angel.

Dalam unggahan foto tersebut artis cantik yang pernah tersandung kasus prostitusi online itu juga menulis caption: "Gala maunya minum susu kalo papi @bibliss pake daster yg masih ada wangi mami. Maafin bulu kaki".

Baca Juga : Vanessa Angel Pompa ASI di Penjara, Gimana Kualitas Air Susunya?

Dalam waktu beberapa jam saja, unggahan tersebut telah mendapatkan lebih dari 71 like. Selain itu sejumlah netizen juga turut memberikan komentar terhadap unggahan tersebut.

"Semangat pejuang keluarga." ujar seorang netizen.

"Antaraaa sedihh sama ngakakkk," tulis netizen lainnya.

Sementara seorang netizen lainnya pun turut memberikan semangat kepada Bibi yang sedang berjuang mengasuh Gala. "Sabar bro....Februari gak lama lagi kok."

Source: Okezone