Sering Pamer Kekayaan, Giliran Didatangi Orang Pinjam Uang, Nikita Mirzani Malah Ngamuk!

slidegossip
 slidegossip - Sun, 05 Apr 2020 07:26
 Viewed: 268
Sering Pamer Kekayaan, Giliran Didatangi Orang Pinjam Uang, Nikita Mirzani Malah Ngamuk!
slidegossip.com - Nikita Mirzani dikenal sebagai salah satu artis yang sering pamer harta dan kekayaan. Namun baru-baru ini, ketika rumahnya didatangi orang-orang yang ingin meminta dan meminjam uang darinya, Nikita Mirzani malah ngamuk. Seperti dilansir dari tribunnews.com (5/4/2020), saat berada di atas balkon, Nikita Mirzani tampak geram melihat sudah banyak orang yang ingin masuk ke dalam rumahnya.

Nikita Mirzani (detik.com)

"Astaghfirullah, ini orang-orang pada ngapain sih ke sini. Sampe banyak banget tiap hari. Plis deh kalian kalau minta duit itu jangan ke gue," ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun memohon agar orang-orang jangan meminta uang padanya. Menurutnya, selama ini ia memang sering memberikan uang pada orang karena niatnya yang ingin menolong. "Jangan gara-gara lihat gue suka bagi-bagi uang, bukan berarti kalian ke sini buat minta uang, gadein apapun, paham?" tegas Nikita Mirzani

Meski begitu, orang-orang tersebut tetap bersikeras menunggu Nikita Mirzani memberikan uang. "Dengerin ya semuanya, yang gak punya uang dan gak punya kerjaan. Lama-lama gue emosi. Jangan pada ke rumah gue, karena bukan tempat kalian minta uang," ujar Nikita Mirzani.

"Kalaupun gue mau kasih uang, itu dari hati gue sendiri karena gue mau bantu. Bukan kalian berbondong-bondong daang ke sini sampai 30 orang lebih. Buat kalian semua ya, mau rombongan ke per orang kek, terserah aja. sampai kalian minta sumbangan, minta uang, gadaikan sertifikat keluh kesah sampai nangis, saya gak peduli," lanjutnya.

Nikita pun mengancam akan memanggil polisi jika masih ada orang-orang yang berani datang ke rumahnya untuk meminta uang. "Saya bakal panggil polisi, karena kalian sudah mengganggu keamanan saya dan keluarga saya yang tinggal di sini, paham? Saya bukan pemerintah, kalau kalian gak punya uang, jangan minta ke gue," tegasnya.
Source: slidegossip