Nikita Mirzani Ngamuk, Polisi Malah Memohon Maaf! Ini yang Terjadi Sebenarnya!

slidegossip
 slidegossip - Tue, 04 Feb 2020 02:53
 Viewed: 545
Nikita Mirzani Ngamuk, Polisi Malah Memohon Maaf! Ini yang Terjadi Sebenarnya!
slidegossip.com - Nikita Mirzani dikabarkan sempat mengamuk dan marah-marah setelah pihak kepolisian menjemput paksa dirinya pada Jumat (31/1/2020) dini hari.

Nikita Mirzani (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari grid.id (3/2/2020), kemarahan Nikita Mirzani memuncak lantaran dirinya tidak mendapatkan izin untuk bertemu dengan putra bungsunya Arkana Mawardi.

Seperti diketahui, Arkana Mawardi masih dalam masa mendapatkan ASI dari Nikita. Pihak kepolisian akhirnya membenarkan bahwa Nikita Mirzani memang sempat marah-marah.

Namun mengapa pihak kepolisian disebut-sebut sampai meminta maaf pada Nikita Mirzani? Rupanya pihak kepolisian menyadari bahwa telah terjadi kesalahpahaman dengan Nikita hingga membuatnya mengamuk.

"Iya (marah-marah). Tapi mungkin biasa itu ada komunikasi yang kurang pas. Ya, kami mohon maaf," kata AKBP M Irwan Susanto.

Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, Nikita Mirzani sudah tiga kali mangkir usai dipanggil oleh pihak kepolisian. Pada panggilan pertama, Nikita Mirzani mengirim surat ke penyidik bahwa dirinya sakit. Panggilan kedua, Nikita Mirzani beralasan akan menjalankan ibadah umrah. Kemudian yang terakhir, Nikita kembali mengirim surat sakit.
Source: slidegossip