Seorang Ibu Tega Pukuli Anaknya di Tempat Umum Viral

Okezone
 Okezone - Mon, 12 Mar 2018 22:13
 Viewed: 642
Seorang Ibu Tega Pukuli Anaknya di Tempat Umum Viral

MEDAN - Seorang ibu di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) tega memukuli anaknya di tempat keramaian. Tindakan itu terekam dalam video yang viral di Instagram. Di mana terlihat jelas ibu yang juga tengah menggendong anak kecil ini tega memukuli anaknya secara brutal.

Dalam video berdurasi satu menit yang yang diambil oleh warga dan diupload oleh pemilik akun instagram bernama Cerita Mebidang ini terlihat jelas seorang anak yang memakai baju seragam sekolah tengah dipukuli oleh ibunya di tempat keramaian.

Tidak diketahui apa motif di balik pemukulan yang dilakukan oleh ibu terhadap anaknya ini. Namun meskipun sang anak telah memohon kepada ibunya agar tidak lagi dipukuli. Tapi sang ibu yang juga terlihat sangat kesal tetap saja memukuli anaknya secara brutal.

Sejak diupload satu hari yang lalu hingga kini video tersebut telah ditonton sebanyak 10.000 kali oleh netizen. Video tersebut pun kini menuai komentar pro dan kontra dari netizen yang menontonnya.

"Stop kekerasan pada anak, tidak semua orangtua bisa menemukan cara yang tepat untuk membimbing anak-anak mereka," tulis akun @violet_ping.aura.

"Perempuan Indonesia harus berpendidikan dan mampu menerapkan dalam kesehariannya. Kalau mau mendidik anak tidak perlu dengan kekerasan," tulis @lailanur809.

Warganet berpendapat sebaiknya dalam mendidik anak tidak perlu dengan kekerasan tetapi cukup dengan diomongkan dengan baik-baik kepada sang anak. Jika masih terus menggunakan kekerasan dikhawatirkan kejiwaan si anak akan terganggu dan dapat menjadi sosok yang keras pada saat dirinya dewasa kelak.

Source: Okezone