SBY Bagikan Kenangan Pertama Kali Bertemu Ani Yudhoyono, Netizen Terharu

Okezone
 Okezone - Wed, 04 Dec 2019 16:00
 Viewed: 127
SBY Bagikan Kenangan Pertama Kali Bertemu Ani Yudhoyono, Netizen Terharu

Setelah merilis lagu spesial untuk mendiang Ani Yudhoyono berjudul 'Seruling di Lembah Sunyi', Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kembali membuat jagat maya mengharu biru.

SBY mengunggah potret lawas dirinya dengan Ani Yudhoyono ke dalam akun Instagram milik sang istri tercinta. Akun ini memang sengaja diaktifkan kembali sebagai bentuk kasih sayang dan penghormatan SBY dan keluarga kepada Ani Yudhoyono.

Nah, pada unggahan terbarunya, SBY membagikan kisah romantis tentang masa-masa indah saat pertama kali ia berkenalan dengan Ani. Keduanya dipertemukan pada tahun 1973 atau sekitar empat puluh enam tahun lalu.

"Saya dan Ani dipertemukan Tuhan di kampus Akademi Militer Magelang. Waktu itu saya taruna senior (tingkat 4) dan Ani mahasiswi kedokteran UKI Jakarta," tulis SBY pada keterangan foto.

SBY kemudian menambah bahwa di Lembah Tidar inilah, kasih sayang mereka mulai bersemi, menembus dimensi ruang dan waktu, mengarungi perjalanan yang panjang dan berliku, hingga takdir memisahkan mereka 6 bulan yang lalu.

Di akhir cerita, pria asal Pacitan itu tak lupa menyisipkan doa untuk mendiang sang istri tercinta.

"Rest in peace, Memo. Bawalah kenangan manis ini dalam kehidupanmu yang baru. *SBY*," tutupnya.

Source: Okezone