Rok Rp31 Juta Amanda Manopo Bikin Netizen Minder: Harganya Ngerusak Mental

Okezone
 Okezone - Thu, 06 May 2021 02:42
 Viewed: 545
Rok Rp31 Juta Amanda Manopo Bikin Netizen Minder: Harganya Ngerusak Mental

AMANDA Manopo dikenal sebagai aktris cantik yang memiliki kemampuan akting gemilang bersama Arya Saloka di sinetron hits Ikatan Cinta. Amanda Manopo juga selalu menjadi pusat perhatian netizen setiap harinya berkat gaya berbusananya.

Ya, apalagi kalau bukan karena melihat pilihan outfit branded seorang Amanda Manopo dengan nominal harga yang membuat mata para netizen terbelalak.

Baca juga:Amanda Manopo Diduga Suntik Vitamin C ke Bibir, Dokter: Enggak Boleh!

Contohnya potongan outfit Manda yang terbaru kali ini. Ia tertangkap kamera di dalam tayangan video singkat ketika memperlihatkan isi kulkas pribadinya yang berada di lokasi syuting.

Seperti dikutip unggahan akun Instagram @fashionamandamanopo, Kamis (6/5/2021), dalam video tersebut Amanda terlihat mengenakan rok panjang bermotif berpotongan A-line kombinasi warna mint, biru, ungu dan hitam yang merupakan salah satu koleksi rancangan keluaran Gucci, GG Rhombus Ramage Print Skirt, dibanderol seharga USD2200 atau kurang lebih Rp31,7 juta per piece.

Baca juga:5 Koleksi Kemeja Amanda Manopo Harganya Bikin Ngilu, Termahal Rp18 Jutaan!

Harga satu piece rok Amanda yang mencapai hampir Rp31,7 juta tersebut sontak langsung ramai dikomentari netizen.

Sebagian besar netizen berkomentar jika harga satu rok pemeran sosok Andin tersebut setara dengan satu unit motor. Ada juga yang bingung cara mencuci rok super mahal.

Source: Okezone