Amanda Manopo Cantik Pakai Mukena, Netizen: Harganya Bikin Nangis

Okezone
 Okezone - Thu, 15 Jul 2021 19:01
 Viewed: 502
Amanda Manopo Cantik Pakai Mukena, Netizen: Harganya Bikin Nangis

MENJADI istri dari sosok pengusaha muda kaya raya, sosok Andin memang identik dengan barang-barang berkelas. Memang istri Aldebaran ini terlihat sederhana, tapi jangan salah outfit yang dipakai tidak murahan loh

Bukan rahasia jika tas, setelan outfit, sepatu milik Amanda Manopo yang digunakan saat berperan menjadi Andin, berharga fantastis karena keluaran berbagai rumah mode mewah ternama dunia. Amanda juga tampil maksimal saat memilih mukena, untuk kepentingan dirinya beradegan.

Tak mau kaleng-kaleng, dalam salah satu adegan dirinya tengah berdoa usia menunaikan ibadah salat, Amanda diketahui mengenakan setelan mukena satin warna hijau dengan hiasan aksen bordir lace yang mewah.

Dikutip dari akun Instagram, 'fashionamandamanopo', mukena cantik tersebut adalah salah satu mukena koleksi lini fesyen milik Amanda dengan varian model Shimmer Green yang dibanderol seharga kurang lebih Rp1,4 juta per satu set.

Set mukena Amanda seharga jutaan rupiah yang walau diakui memang bagus dan cantik oleh para netizen tersebut, tetap membuat para netizen tercengang sampai minta ampun melihatnya.

"Warna hijaunya bagus, suka. Tapi lihat harganya, merana," komentar akun Suharti**52

"Ingin beli tapi lagi bokek," tambah Amelia_**raditaa

"Ampun harganyaa," seru netizen pemilik akun bernama Wa**a.pon**.alfahri

"Mau banget, tapi harganya bikin rekening gue nangiiis," aku Pon**___.

Source: Okezone