Rela Jongkok Nonton Piala Dunia, Aksi Balerina Rusia Jadi Viral di Internet

Okezone
 Okezone - Tue, 03 Jul 2018 02:48
 Viewed: 704

MOMEN Piala Dunia yang hanya terjadi setiap empat tahun sekali memang pantang dilewatkan. Apalagi ketika tim nasional yang membawa nama negara tengah bertanding, segala cara halal dilakukan demi memberi dukungan.

Para pengguna Instagram dibuat kagum dengan aksi yang dilakukan oleh para balerina dari Rusia. ketika tim Beruang Merah, julukan tim nasional Rusia, sedang berjuang melawan Spanyol, para perempuan itu menyempatkan waktu menonton pertandingan walau lewat telefon seluler (ponsel).

Melansir dari Buzzfeed, Selasa (3/7/2018), aksi para perempuan cantik asal Rusia itu direkam oleh seorang balerina bernama Bruna Gaglianone. Perempuan asal Brasil itu mengunggah foto rekan-rekannya di tim balet Teater Bolshoi tengah berjongkok sambil menonton pertandingan Rusia.

Para perempuan itu tidak takut kostumnya rusak karena menonton pertandingan sepakbola sambil berjongkok. Sebab, ponsel yang digunakan untuk nonton bareng itu sedang diisi dayanya.

Foto dari Gaglianone itu dibagikan oleh seorang mantan balerina di Moskow bernama Varia hingga menjadi viral di Twitter. Warganet di media sosial berlambang burung itu tak pelak memuji loyalitas para balerina yang meluangkan waktunya untuk mendukung Sbornaya, panggilan masyarakat Rusia untuk tim nasionalnya.

"Para penari balet Bolshoi mengikuti pertandingan kemarin di balik panggung di sela-sela pementasan Raymonda," cuit Varia di akun @variainayurt. Cuitan tersebut dalam waktu singkat dikomentari lebih dari 7.300 orang dan disukai 19 ribu pengguna Twitter.

"Sepakbola menciptakan momen seperti ini lebih dari olahraga lainnya. Sungguh indah," kicau pengguna bernama @heavenlyblue007.

Gambar para balerina tengah berjongkok itu disebut-sebut sangat indah oleh pengguna Twitter. Mereka menyamakan adegan tersebut dengan salah satu lukisan karya pelukis Prancis, Edgar Degas. Pelukis bergaya impresionis itu dikenal sering menghasilkan lukisan bertema penari.

Tidak hanya mengunggah foto saat para balerina menonton saja, Gaglianone juga membuat Instagram Story wanita-wanita Rusia itu merayakan kemenangan negaranya atas Tim Matador, julukan Spanyol. Keempat penari itu terlihat melompat girang setelah Rusia menyingkirkan Spanyol lewat drama adu penalti.

Source: Okezone