Pengemudi Ojek Online Nonton Langsung Piala Dunia di Rusia Viral

Okezone
 Okezone - Tue, 03 Jul 2018 14:22
 Viewed: 557

JAKARTA - Jagad media sosial dihebohkan dengan sebuah foto yang memperlihatkan seorang pengendara ojek online (ojol) nonton Piala Dunia di Rusia. Warganet tak menyangka bila driver ojol itu mampu menyaksikan secara langsung turnamen sepakbola terakbar empat tahunan tersebut.

Foto-foto dari akun Instagram milik @roy96rsz pada Kamis 28 Juni 2018 itu memperlihatkan seorang pengemudi ojol bernama Roy Sunandar mengenakan jaket dengan warna dasar hijau dan bertuliskan GO-JEK di bagian belakangnya.

Ia berada di depan Stadion Kazan Arena tempat berlangsungnya pertandingan antara Jerman VS Korea Selatan pada Jumat 29 Juni 2018 lalu. Dengan bangga dia membentangkan bendera merah putih berukuran sedang di atas tangannya.

Ada sepuluh foto yang dia unggah ke akun media sosialnya. Dari seluruh foto terlihat dengan sudut yang berbeda-beda. Nampak, ia bercengkrama dengan suporter lain, hingga ia berswafoto dengan pendukung sepakbola dari negara yang berbeda.

Lalu, satu hari berikutnya, Roy mengunggah foto yang memamerkan dirinya berada di dalam Kazan Arena. Ia sedang menonton tim jagoannya, Jerman bertanding melawan Korea Selatan.

Namun sayangnya saat itu Der Panzer -Julukan Negara Jerman harus menelan kekalahan dari lawannya secara dramatis dari Negeri Ginseng dengan skor 2-0. Dari beragam foto yang diunggahnya itu, disukai dari ratusan hingga ribuan netizen.

Source: Okezone