Ramalan Jitu Mathias Boe Sebut 5 Pebulu Tangkis Ganda Putra Ini Hebohkan Dunia Badminton, Nomor 1 dari Indonesia

Okezone
 Okezone - Wed, 08 Mar 2023 08:01
 Viewed: 177

RAMALAN jitu mantan pebulu tangkis Denmark, Mathias Boe, sebut 5 pebulu tangkis ganda putra ini hebohkan dunia badminton akan dibahas Okezone di artikel ini. Untuk diketahui, Mathias Boe sudah pensiun sebagai pebulu tangkis sejak 23 April 2020.

Sebelum gantung raket, Mathias Boe jadi salah satu pemain yang dihormati di dunia olahraga tepak bulu itu. Menariknya, ada suatu pernyataan berupa prediksi yang dilontarkan pria 42 tahun itu saat momen pensiunnya 2020 silam. Yakni mengenai 5 pebulu tangkis ganda putra yang akan hebohkan dunia badminton. Lantas, siapa sajakah mereka?

Berikut Ramalan Jitu Mathias Boe Sebut 5 Pebulu Tangkis Ganda Putra Ini Hebohkan Dunia Badminton:

5. Hiroyuki Endo

Menurut Mathias Boe yang dikutip dari kanal Youtube Bangku Penonton, Hiroyuki Endo jadi salah satu pebulu tangkis ganda putra asal Jepang yang diprediksi akan menghebohkan dunia pada saat itu. Ia dipasangkan dengan Yuta Watanabe sukses jadi juara All England 2020 usai mengalahkan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada final All England 2020 (16 Maret 2020).

Kemudian setelah mendapat prediksi dari Mathias Boe, Hiroyuki Endo/ Yuta Watanabe kembali jadi juara All England 2021 alias mempertahankan gelar tersebut. Namun pada akhirnya, Hiroyuki Endo pensiun sejak september 2021 silam.

4. Seo Seung-jae


Seo Seung-jae juga diprediksi Mathias Boe akan menghebohkan dunia badminton. Benar saja, atlet asal Korea Selatan yang dipasangkan dengan Kang Min-hyuk itu sukses menjadi juara Korea Open 2022 di sektor ganda putra.

Seo Seung-jae/Kang Min-hyuk menjuarai Korea Open 2022 usai mengalahkan Fajar Alfian/Rian Ardianto di final. Selain itu, Seo Seung-jae juga sukses menjuarai Australia Open 2022 di sektor ganda campuran.

Source: Okezone