Profil 2 Crazy Rich yang Viral karena Beri Amplop Rp1 Miliar di Pernikahan Anak Hotman Paris

Okezone
 Okezone - Thu, 21 Sep 2023 02:00
 Viewed: 178

PERNIKAHAN anak Hotman Paris, yakni Hutapea putra Fritz Hutapea dengan Chen Giovani memang menyedot perhatian. Bukan hanya karena pernikahannya berlangsung indah dan mewah, tapi juga karena banyak tamu penting yang hadir.

Bukan hanya para pejabat yang hadir, tapi juga para pengusaha termasuk para miliarder pun datang di pesta pernikahan tersebut. Bahkan, ada dua miliarder yang memberikan amplop berisi uang dalam jumlah besar yakni Rp1 miliar. Tidak heran jika julukan crazy rich disematkan pada kedua konglomerat tersebut.

Hal itu dikonirmasi oleh Hotman Paris dalam video viral yang beredar di media sosial. Dalam video tersebut, Hotman menceritakan saat pernikahan putranya, ada dua orang konglomerat yang masing-masing memberinya amplop senilai Rp 1 miliar.

"Pas pulang, lu tau nggak berapa dikasih? Ada yang ngasih 1M. Hanya dalam satu malam, saya dapet 2 Miliar dari 2 konglomerat. Belum yang lain lagi. Pokoknya meskipun ini saya sudah anggarkan 5 miliar, saya dapet lebih dari itu," ujar Hotman Paris, dilansir dari akun TikTok @connie_lilian.

Lantas, siapakah dua konglomerat tersebut? Dalam penelusuran lainnya, dua konglomerat terdaftar menghadiri pernikahan putra Hotman Paris, Prajogo Pangestu dan Dato Sri Tahir.

Prajogo Pangestu sendiri merupakan salah satu pengusaha sukses di Indonesia. Prajogo Pangestu merupakan perusahaan yang masuk dalam daftar orang terkaya dunia versi Forbes dan orang terkaya ketiga di Indonesia tahun 2019.

Source: Okezone