Presiden Jokowi Pakai Topi Tokoh Kartun, Netizen Gagal Fokus

Okezone
 Okezone - Mon, 03 Feb 2020 14:00
 Viewed: 1191
Presiden Jokowi Pakai Topi Tokoh Kartun, Netizen Gagal Fokus

SAAT melakukan kunjungan kerja, gaya busana Presiden Joko Widodo (Jokowi) mencuri perhatian netizen. Kali ini Presiden Joko Widodo mengenakan outfit kekinian bertema kartun.

Saat meninjau lokasi bencana di Harkatjaya, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Presiden Jokowi tampil kasual mengenakan kemeja putih, dipadukan dengan bomber hijau lumut. Bapak Kaesang Pangarep itu memadankan dengan celana hitam dan sneakers berwarna senada.

Namun tak seperti biasanya, Presiden Jokowi nampak mengenakan aksesori tambahan topi putih. Gayanya kerennya seakan tak ada yang menandingi.

Siapa sangka topi tersebut bertema kartun populer dari serial animasi Adventure Time. Tokoh kartun tersebut saat ini digandrungi oleh generasi milenial yakni, Jake dan Finn.

Dilansir Okezone dari situs resmi Adventure Time, serial ini menceritakan petualangan Finn (Jeremy Shada), manusia berusia 14 tahun, dan saudara angkatnya Jake (John DiMaggio), anjing dengan kekuatan ajaib untuk mengubah bentuk, tumbuh besar dan menyusut.

Finn dan Jake tinggal di negeri pasca-kepunahan The Land of Ooo. Sepanjang petualangan, mereka berinteraksi dengan karakter utama lainnya dari serial animasi ini: Princess Bubblegum (disuarakan oleh Hynden Walch), The Ice King (disuarakan oleh Tom Kenny), dan Marceline the Vampire Queen (disuarakan oleh Olivia Olson).

Source: Okezone