Gaya Keren Kaesang saat Kawal Presiden Jokowi, Netizen Salah Fokus!

Okezone
 Okezone - Thu, 26 Dec 2019 01:50
 Viewed: 460

Presiden Jokowi dan putra bungsunya yaitu Kaesang Pangarep mengisi momen libur Natal dengan mengendarai motor jadul. Momen itu diunggah Kaesang di media sosialnya.

Presiden Jokowi terlihat mengenakan jaket merah dan mengendarai motor hijau, sementara itu Kaesang mengenakan jaket hitam dan mengendarai motor hitam-putih.

Di unggahan ini, tidak diketahui pasti kemana mereka melaju. Meski begitu, Presiden Jokowi di media sosialnya menjelaskan bahwa perjalanan dengan motor itu dikawal langsung oleh Kaesang. Jadi, bisa dibilang bahwa Kaesang di momen itu berperan sebagai pengawal pribadi Presiden Jokowi.

Perjalanan dengan motor bersama dengan ayahnya itu juga sekaligus merayakan hari ulang tahun Kaesang yang ke-25. Wah, sudah dewasa, ya ternyata Kaesang.

Terlepas dari itu, penampilan Kaesang saat jadi pengawal Jokowi ini mencuri banyak perhatian netizen. Ya, gaya berpenampilan Kaesang di momen ini berbeda dari gayanya biasa.

Kaesang mengenakan jaket yang menurut keterangannya dibuat oleh anak muda asal Cirebon, Jawa Barat. Jaket tersebut memiliki dasar hitam yang diberi sentuhan merah putih di bagian pundaknya. Selain itu, kesan NKRI yang sangat kuat terasa di jaket ini.

Source: Okezone