Potret Syifa Hadju dan Rizky Nazar Pamer Foto Akad Nikah, Netizen Heboh Kirim Doa!

Okezone
 Okezone - Thu, 23 Feb 2023 09:44
 Viewed: 223

ARTIS cantik Syifa Hadju bikin heboh jagad media sosial. Ini lantaran unggahan foto terbaru Syifa Hadju di Instagram pribadinya @syifahadju, Kamis (23/2/2023).

Artis berusia 22 tahun tersebut mengunggah foto dirinya sedang melangsungkan akad nikah dengan sang kekasih, Rizky Nazar. "Bismillah, hari ini. ," tulis Syifa Hadju dalam caption unggahan fotonya.

Dalam foto tersebut tampak Rizky Nazar sedang ijab kabul memegang tangan penghulu. Sementara Syifa Hadju tampak duduk di samping sang pujaan hati. Syifa Hadju tampak cantik dalam balutan busana kebaya brokat berwarna putih.

Kebaya tersebut memiliki detail payet yang membuat penampilannya terlihat semakin anggun. Selain itu, dia juga memakai wedding veil yang membuatnya kian memesona.

Pada foto slide kedua, Syifa Hadju tampak tersenyum menebar pesona kecantikannya. Sedangkan sang kekasih tampak tampan dan gagah berbusana kemeja putih dengan blazer dan kopiah hitam.

BACA JUGA : 5 Potret Cantik Syifa Hadju Pamer Rambut Pendek Sebahu, Makin Memesona!

Unggahan foto ijab kabul Syifa Hadju dan Rizky Nazar inipun langsung bikin heboh netizen. Namun, ada pula yang menyadari jika ini merupakan bagian dari adegan film terbaru Syifa Hadju.

BACA JUGA : 4 Potret Syifa Hadju Jadi Bridesmaid Mikha Tambayong, Cantik Natural!

Syifa Hadju dan Rizky Nazar tampil bersama dalam film Bismillah Kunikahi Suamimu yang rilis hari ini, Kamis (23/2/2023). Seperti apa kehebohan netizen +62?

"Amin ya allah. Bismillahitawakaltualallah lancar hari ini ," balas @zakylio

"Alhamdulillah semoga SAMAWA ya," kata @ineunabi***

"Rizky syifa gimana saksi? SAHH," tutur @_lucky***

"Bismillahirrahmanirrahim Halah real ," sahut @tutik.zania***

"Bismillah semoga nanti bisa gelar pernikahan yg nyata ya," ujar @niayu_8***

"Semoga halal beneran ," kata @yolansy****

"Semoga beneran ijab di kehidupan nyata ," sambung @putriimi***

Source: Okezone