Potret Momen Viral Natasha Rizky dan Desta Tak Saling Sentuh di Selebrasi Tanding Tenis

Okezone
 Okezone - Sun, 24 Dec 2023 10:00
 Viewed: 178

MANTAN pasangan suami istri, Natasha Rizky dan Desta sedang menjadi perbincangan hangat di jagat maya. Hal ini bermula dari kehadiran Natasha Rizky yang menemani sang anak untuk menyaksikan pertandingan tenis mantan suaminya, Desta.

Desta berhasil keluar sebagai juara usai mengalahkan Rezky Aditya. Kemenangan Desta ini pun turut dirayakan oleh Natasha Rizky dan putrinya, Miskha. Mereka menunggu di pinggir lapangan dengan membawa bouquet bunga.

Terlihat Desta pun menghampiri Natasha Rizky dan Miskha, dengam raut bahagia menerima bouquet bunga dari sang putri tercinta, hingga langsung mencium kening putrinya. Melihat Natasha Rizky yang ikut mendukungnya, Desta ingin mengajak salam 'tos' yang langsung disambut dengan salam dari kejauhan dari Natasha Rizky.

Menyadari tak lagi menjadi istri Desta, Natasha Rizky tak ingin bersalaman dan bersentuhan dengan mantan suaminya itu. Natasha Rizky pun turut melempar senyum kepada Desta.

BACA JUGA:

Momen ini diunggah oleh akun Instagram @putriwirandini yang diunggah ulang Natasha Rizky, tak lupa dengan menyematkan ucapan selamat dengan panggilan sayang 'Abuy' layaknya saat mereka masih menjadi sepasang suami istri.

Source: Okezone