Ajukan Gugatan Cerai, Intip 5 Potret Desta dan Natasha Rizky yang Selalu Mesra Bikin Netizen Baper

Okezone
 Okezone - Wed, 17 May 2023 12:00
 Viewed: 157

KABAR Desta menggugat cerai sang istri, Natasha Rizky bagai petir di siang bolong. Banyak netizen yang tak percaya, sebab selama ini rumah tangga Desta dan Natasha jauh dari gosip miring.

Usai berita itu mencuat, Desta dan Natasha pun langsung trending di Twitter. Banyak netizen yang menyayangkan keputusan mereka untuk bercerai. Tidak sedikit juga netizen yang tidak percaya dan masih shock dengan kabar tersebut.

"Ini semoga hoax aja nggak sih? Please aku butuh diyakini bahwa family man itu beneran masih ada," ujar @angell***

"Si Pisces kenapa menyerah?," tanya @salwa***

"Ini sih yang paling kaget daripada perselingkuhan kemarin," ujar @xxvn***

Seperti diketahui, Desta dan Natasha menikah pada 21 April 2013. Dari pernikahan itu, mereka sudah dikaruniai tiga orang anak, yakni Megumi Arrawda Sachi, Mishka Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied.

Belakangan pasangan ini juga sempat menjadi sorotan netizen karena dianggap couple goals. Kebersamaan mereka kerap diunggah di media sosial.

Nah kali ini Okezone akan merangkum potret kebersamaan Desta dan Natasha Rizky. Berikut ulasannya, Rabu (17/5/2023).

1. Momen liburan


Meski sibuk, Desta selalu menyempatkan waktu untuk liburan bersama sang istri dan keluarga. Seperti di foto ini saat keduanya di luar negeri tak lupa mengabadikan momen bersama. Mereka kompak memakai outfit casual dan juga kacamata hitam. Potret keduanya bikin netizen baper.

"Baper parah," kata @vania***

"So sweet," ucap @afifah***

2. Foto bareng keluarga


Pasangan ini memang sering mengunggah momen kebersamaan bersama keluarganya. Seperti di foto ini saat Lebaran, mereka foto bersama di halaman rumah. Sayangnya Desta tidak mengenakan busana yang seragam dengan istri dan anaknya. Desta memilih memakai kemaja hitam, jeans, sneakers serta kacamata.

3. Olahraga bareng


Desta dan Natasha juga sering bersepeda bareng. Mereka keliling Jakarta untuk olahraga sambil menikmati suasana malam ibu kota. Saat bersepeda Natasha memilih memakai jaket yang dipadukan dengan hijab, celana hitam, dan sneakers. Sementara Desta memilih memakai baju lengan panjang yang dipadukan dengan jeans dan sneakers serta kupluk. Kompak abis!

Source: Okezone